Entertainment

Asik Pinocchio Live Action Rilis Bulan September

Rabu, 31 Agustus 2022 - 04:11 | 29.40k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Disney+ Hotstar baru saja merilis trailer dan poster film Pinnochio live action. Aktor Tom Hanks akan menjadi bintang utama film yang diangkat dari dongeng ini. 

Tom Hanks akan memerankan karakter Gepetto, selain itu akan tampil pula bintang lainnya seperti Banjamin Evan Ainsworth, Joseph Gordon Levitt, Keegan Michael key, Lorraine Bracco dan lannya. 

Joseph Gordon-Levitt akan berperan sebagai Jiminy Cricket, yaitu teman dekat Pinocchio.

Lalu Cynthia Erivo sebagai Blue Fairy, Keegan-Michael Key sebagai 'Honest' John, dan Lorraine Bracco sebagai Sofia.

Ada juga Kyanne Lamaya sebagai Fabiana dan Jaquita Ta’Le sebagai Sabina, boneka milik Fabiana, Giuseppe Battiston sebagai Stromboli, dan Lewin Lloyd sebagai Lampwick.

Mereka diarahkan oleh sutradara Robert Zemeckis. Seperti kisah dongengaslinya, versi live-action ini juga akan mengisahkan seorang kakek tua pembuat boneka kayu. Namun suatu hari salah satu boneka itu 'hidup' dan diberi nama Pinnochio. 

Hubungan mereka sangat dekat bagaikan ayah dan anak. Hingga suatu ketika, ada kutukan, jika Pinocchio berbohong maka hidungnya akan memanjang. 

Film ini makin istimewa, sebab akan menghadirkan lagu original terbaru yang dibuat oleh komposer Alam Silvertri dan Glen Ballard. 

Meski merupakan dongeng dari negeri Barat, namun kisah Pinocchio juga tenar di Indonesia. Bahkan zaman dulu ada lagu anak Indonesia berjudul pinokio. 

Ada hikmah yang dapat dipetik dari dongeng ini, karena itu film ini cocok disaksikan Anda sekeluarga. 

Pinnochio live action ini akan tayang perdana di Disney+ Hotstar pada 8 September mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES