Politik

Roni Guswandi Ditunjuk Sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Abdya Aceh

Selasa, 30 Agustus 2022 - 17:36 | 61.55k
Ketua DPC Gerindra Abdya, Abi Roni (kanan) dan Sekjend DPD Gerindra Aceh, Safaruddin (kiri) (FOTO: T. Khairul Rahmat Hidayat/TIMES Indonesia)
Ketua DPC Gerindra Abdya, Abi Roni (kanan) dan Sekjend DPD Gerindra Aceh, Safaruddin (kiri) (FOTO: T. Khairul Rahmat Hidayat/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, ACEH BARAT DAYA – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tunjuk Roni Guswandi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh, Selasa (30/8/2022).

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjend) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Aceh, Safaruddin, S.Sos, M.S.P dalam konsolidasi dan silaturahmi DPC, PAC, dan sayap Partai Gerindra Kabupaten Abdya, di Aula Grand Hotel Leuser, Blangpidie, Abdya.

"Alhamdulillah, saudara Roni Guswandi telah ditunjuk sebagai Ketua DPC Gerindra Abdya. Kita berharap agar rekan-rekan semua dapat mendukung dan bekerjasama dalam memajukan partai yang kita cintai ini di Kabupaten Abdya," kata Safaruddin.

DPC-Gerindra-Abdya-b.jpgSilaturahmi kader Partai Gerindra Abdya (FOTO: T. Khairul Rahmat Hidayat/TIMES Indonesia)

Wakil Ketua III DPR Aceh itu menambahkan, partai yang diketuai oleh Prabowo Subianto tersebut dapat merebut hati masyarakat. Buktinya, walaupun usia partai tergolong masih muda, yaitu didirikan pada tahun 2008 lalu, namun partai Gerindra telah menjadi salah satu partai pelopor kemajuan Indonesia.

Dia juga berharap, khusus di Kabupaten Abdya, Partai Gerindra dapat berkompetisi dan menang dalam ajang pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang. Bahkan, mereka yakin dalam pesta demokrasi itu, partai tersebut mampu merebut banyak kursi Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Abdya.

"Kita yakin dalam Pileg mendatang akan memenangkan enam atau paling minim sebanyak empat kursi DPRK Abdya. Oleh karena itu, kami mengajak seluruh kader dan pengurus untuk dapat bekerjasama. Ayo semangat," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Abdya, Roni Guswandi mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya oleh partai berlambang burung garuda tersebut. Dia berharap agar masyarakat dapat memberikan saran dan kritikan guna untuk kemajuan partai.

"Pastinya saran dan kritikan dari siapapun akan kami terima, jika itu memang untuk kemajuan partai dan daerah bumoe breuh sigupai ini. Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh pengurus, kader, serta masyarakat," ucap Roni Guswandi.

Roni Guswandi yang akrab dengan panggilan Abi Roni itu mengajak seluruh kader dan pengurus Partai Gerindra Abdya, agar saling bergandengan tangan dan meningkatkan kekompakan dalam mewujudkan cita-cita partai, yaitu untuk kemajuan dan kesejahteraan.

"Kami sangat berharap agar rekan-rekan dapat membantu, mendukung, serta memberikan masukan. Mari sama-sama kita membangun Kabupaten Aceh Barat Daya dengan Partai Gerindra," kata Roni Guswandi terkait penunjukannya sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Abdya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES