Entertainment

Malang Fashion Runway Menjadi Panggung Karya Anak Bangsa

Senin, 29 Agustus 2022 - 17:09 | 85.51k
Para model memperagakan busana karya para desainer di Malang Fashion Runway yang digelar di Matos, (27-28/8/2022). Malang Fashion Runway ini melibatkan 45 desainer dan ratusan model. (foto: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Para model memperagakan busana karya para desainer di Malang Fashion Runway yang digelar di Matos, (27-28/8/2022). Malang Fashion Runway ini melibatkan 45 desainer dan ratusan model. (foto: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGMalang Fashion Runway 2023 yang digelar di Malang Town Square (Matos) usai digelar.  Pagelaran peragaan busana yang mengambil tema Fashion Trend 2023 tersebut diadakan selama dua hari (27-28/8/2022) dan menampilkan ratusan karya dari 45 desainer.

Untuk gelaran Malang Fashion Runway kali ini, Matos menunjuk koreografer, Agoeng Soedir Poetra sebagai pengarah fashion.

Sasmitha Rahayu, Marcomm Manager Malang Town Square bersyukur Malang Fashion Runway yang sempat vakum selama dua tahun karena pandemi bisa berjalan dengan baik. 

Malang-Fashion-Runway-2.jpgMalang Fashion Runway yang digelar di Matos (27-28/8/2022) melibatkan 45 desainer dan ratusan model. (foto: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

Sasmita mengatakan, acara Fashion Malang Runway yang didukung oleh ratusan model ini menjadi panggung karya anak bangsa terutama para desainer dari Malang dan Jawa Timur. 

“Di acara ini, para desainer bebas berkreasi dan menampilkan karya terbaik mereka untuk ‘Fashion Trend 2023’ dengan menonjolkan warna yang lebih bold dan berani, cutting yang modern tetapi tetap ada unsur etnik dan tentunya mengikuti tren yang berkembang di tahun 2023,” ucapnya.

Sasmita menambahkan, acara Malang Fashion Runway tahun ini cukup berbeda dengan tahun sebelumnya karena terdapat acara Kids Fashion Runway. Selain itu, ada acara Beauty Class bersama Viva Cosmetic Indonesia yang menjadi Official Make Up, dan Bazaar Fashion. 

Malang-Fashion-Runway-3.jpgMalang Fashion Runway yang digelar di Matos, (27-28/8/2022) menjadi panggung karya anak bangsa terutama para desainer dari Malang dan Jawa Timur. ((foto: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

Fashion show untuk anak menjadi salah satu acara unggulan karena industri fashion anak-anak saat ini memiliki minat pasar yang cukup tinggi.

"Ini dapat menjadi peluang bagi para desainer sebagai industri yang potensial untuk berkembang pesat di bisnis fashion anak anak," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES