Entertainment

Boger ‘Alenteng Aliyer Meledak Bummah’ Mengguncang Pagelaran Color Gym di Probolinggo

Senin, 29 Agustus 2022 - 15:26 | 594.72k
Penampilan Boger berhasil menghidupkan suasana panggung di Color Gym di Paiton, Probolinggo.(Foto: Dicko W/TIMES Indonesia)
Penampilan Boger berhasil menghidupkan suasana panggung di Color Gym di Paiton, Probolinggo.(Foto: Dicko W/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGOBoger Bojinov, seorang tiktoker yang belakangan ini menjadi trending di platform TikTok dan media sosial lainnya hadir di Kabupaten Probolinggo, Jatim di pagelaran Color Gym di Paiton Resort, Minggu (28/8/2022).

Dalam acara puncak acara HUT Kemerdekaan ke-77 RI itu, Boger tampil di panggung megah bersama DJ Rania dari Surabaya.

Aksi panggung Boger, berhasil mengguncang pagelaran Color Gym yang diadakan oleh media elektronik lokal GaDa televisi tersebut. Boger mampu menghipnotis para emak-emak dan muda-mudi setelah mengikuti senam. Mereka berjoget ria bersama alunan musik DJ sambil menikmati semprotan tepung warna-warni di tubuh mereka.

Tiktoker-Boger-2.jpgBoger bersama DJ Rania, menghibur ribuan penggemarnya dengan iringan musik DJ.(Foto: Dicko W/TIMES indonesia)

Boger dengan akun tiktoknya @bogerbojinovbocor93 sangat dikenal di kalangan tiktoker, selebgram dan bahkan masyarakat Indonesia.

Dengan kata-katanya yang sangat terkenal yaitu, “Taser..Taser…Alenteng Aliyer..Tak Jago Boskuh…Meledak! Bummah..!., area Paiton Resort atau Pareho, mendadak menjadi lautan manusia.

Boger tampil dengan joget ciri khasnya dan kata-katanya dengan iringan music DJ masa kini. Pagelaran tersebut aman dan kondusif dengan bantuan sejumlah pengamanan dari TNI-Polri setempat.

Boger Bojinov, dengan nama asli Moh. Tohir, masih berusia 24 tahun. Pria asal Dusun Pakes, Desa Panaan, Kecamatan Palengan, Pamekasan, Madura, ini mulai dikenal publik imbas kata- kata dan aksinya yang lihai berjoget di atas galon, kaleng wafer dan lainya hanya dengan satu kaki.

Tak hanya itu, Boger juga dikenal dengan tariannya yang unik dan lemas. Ia dijuluki si Dewa Tarian Seimbang. Penampilannya yang begitu unik dengan jambul dan style ala jamet.

Tiktoker-Boger-3.jpgBoger dengan wajah warna warni setelah disemprot tepung warna warni di pegelaran Color Gym.(Foto: Dicko W/TIMES Indonesia)

Saat ia tampil, ia tak sendirian, ia ditemani oleh adik kandung yang wajahnya sangat mirip seperti kembar. Aksi keduanya semakin menarik perhatian penggemarnya. Boger, juga sudah pernah diundang dalam sebuah acara sketsa komedi yang juga dibintangi Andre Taulany dan Ayu Ting Ting, di televisi swasta nasional dan program khusus di televisi swasta nasional lainnya.

Boger mengaku, bahwa dirinya memang memiliki ketertarikan dalam dunia tari sehingga dirinya mampu menguasai tarian dengan otodidak dan sering membuat tren joget di TikTok.

Boger mengatakan, jika aksinya tak selalu mulus, ia mengawali proses dirinya menggeluti tarian hingga menjadi viral berkat kerja kerasnya yang sering latihan di rumahnya.

“Tidak menyangka juga saya akan tampil di layar kaca dan sering diundang di acara atau kegiatan di Jawa Timur dan luar Jawa. Terimakasih atas dukungannya untuk semua masyarakat di Indonesia,” kata Boger, usai tampail dalam gelaran Color Gym di Paiton, Kabupaten Probolinggo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES