Entertainment

Teka Teki Siapa Big Mouse Bikin Rating Big Mouth Terus di Puncak

Senin, 29 Agustus 2022 - 16:05 | 64.58k
Poster Bog Mouth, sumber: IMDb
Poster Bog Mouth, sumber: IMDb

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Drakor Big Mouth terus mendapatkan rating tinggi sejak penayangan perdananya pada 29 Juli 2022 lalu. 

Kini Drama Korea yang dibintangi Lee Jong Suk dan YoonA SNSD itu telah menayangkan episode 10 di akhir pekan lalu dengan meraih rating lebih dari 11 persen. 

Big Mouth merupakan drama kriminal yang menarik untuk diikuti. Banyak teori yang muncul di jagat maya mengenai siapa sebenarnya 'Big Mouse' yang telah menjebak Park Chang Ho (Lee Jong Suk). 

Drama yang tayang 60 menit per episode ini mengisahkan pengacara Park Chang Ho yang dikenal sebagai mulut besar (big mouth) karena selalu kalah dalam persidangan. 

Namun suatu hari Park Chang Ho mendapatkan tawaran dari Wali Kota Choi Do Ha menjadi pengacara untuk kasus pembunuhan yang melibatkan rekannya. 

Ternyata Chang Ho malah dijebak dan masuk dalam posisi yang rumit. Agar tetap aman, lantas ia mengaku sebagai Big Mouse. 

Disisi lain, istri Chang Ho, Go Mi Ho (YoonA) dibantu ayahnya dan sabahatnya terus berjuang untuk menyelamatkan Park Chang Ho. 

Drama ini memang membuat penonton turut menerka, berpikir siapakah Big Mouse dalang dibalik kekacauan ini. Selain itu, masalah pengambilan sample darah bagi narapidana juga belum terungkap. 

Selain karena jalan cerita yang menarik, deretan para pemanin membuat Big Mouth menjadi drakor terpopuler saat ini. 

Big Mouth merupakan comeback Lee Jong Suk setelah hiatus karena menjalani wajib militer. Drakor terakhir yang dibintanginya berjudul Romance is A Bonus Book yang tayang tiga tahun lalu..

Selain Lee Jong Suk ada YoonA SNSD yang aktingnya sudah nggak diragukan lagi. Pada drama ini ia berperan sebagai istri yang berani mengambil risiko, keras kepala dan kuat. 

Berdasarkan Good Data, Big Mouth yang disutradarai oleh Oh Choong Hwan itu menjadi drama Korea terpopuler pada pekan ketiga Agustus 2022, drama yang tayang di MBC dan Disney Hotstar ini meraih peringkat kedua selama empat pekan berturut-turut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES