Gaya Hidup

Tampil Cantik dan Natural Bersama Wardah Beauty Class

Minggu, 28 Agustus 2022 - 12:10 | 171.70k
Kegiatan Beauty Class Bersama Wardah di Transmart Malang. (Foto: Rahayu Pertiwi Fajar Ningrum/TIMES Indonesia)
Kegiatan Beauty Class Bersama Wardah di Transmart Malang. (Foto: Rahayu Pertiwi Fajar Ningrum/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGWardah Beauty Class bertema “Everyday Flawless Make Up Look” kembali hadir di Transmart Malang yang berlangsung pada Sabtu (27/8/2022) mulai pukul 10.00 pagi sampai selesai.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan awareness Wardah di kalangan costumer Malang. Karena pada dasarnya di Transmart sendiri masih belum banyak costumer yang datang sehingga Wardah menyediakan Beauty Class ini untuk menarik para costumer.

Selain itu, untuk meningkatkan trial Wardah itu sendiri para costumer yang belum pernah memakai semua jenis Wardah dan ketika mereka mengikuti Beauty Class ini bisa mendapat ilmu yang baru serta mencoba produk-produk Wardah lainnya. 

Wardah-Beauty-Class-2.jpg

Elvira Rahmania Putri sebagai Shopper Experience Officer PT. Paragon Technology and Motivation mengatakan bahwa diadakannya acara ini karena Wardah sedang ada diskon spesial 30% sehingga Beauty Class bisa menjadi suatu wadah untuk para costumer belajar sekaligus mendapat diskon untuk pembelian produk-produk Wardah di Transmart. 

“Jadi, sebelumnya kita sebar Flyer gitu. Kita infoin ke customer-costumer yang ada di Transmart, kita juga promosiin di media sosial kalo ada kegiatan Beauty Class di Transmart. Dan untuk HTM-nya Rp100.000," ujar Elvira Rahmania Putri ketika ditanya mengenai persyaratan untuk mengikuti acara tersebut.

Adapun manfaat yang didapat bagi para costumer yaitu voucher Wardah senilai Rp50.000 untuk ditukarkan di counter, ilmu make up, Hampers Best Make Up, Goodiebag, Sertifikat, dan snack. 

Beauty Class ini juga secara khusus bertema Natural Glowing Make Up Look. Tema ini pun juga sudah disesuaikan menurut costumer anak-anak muda, kampus, dan sekolah.

Wardah Beauty Class sendiri sebenarnya sudah berlangsung lama, namun karena pandemi kegiatan ini sempat vakum sementara waktu. Bahkan sampai saat ini kegiatan Beauty Class dari Wardah juga masih berlangsung tidak saja di Malang, tetapi juga di Pasuruan, Batu, dan lain-lain. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES