Wisata

Ragam Kuliner Menarik di Malang Food Festival #2 "Pesta Kulinernya Kera Ngalam"

Jumat, 26 Agustus 2022 - 19:40 | 102.83k
Gate Malang Food Festival #2, Festival Kuliner yang diselenggarakan sejak hari ini (26/08) sampai 4 September 2022 bertempat di Atrium MX Transmart Malang. (foto: Laksamana/TIMES Indonesia)
Gate Malang Food Festival #2, Festival Kuliner yang diselenggarakan sejak hari ini (26/08) sampai 4 September 2022 bertempat di Atrium MX Transmart Malang. (foto: Laksamana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kota Malang kembali mengadakan festival makanan setelah beberapa tahun tidak diselenggarakan karena Pandemi Covid-19.

Festival itu adalah Malang Food Festival #2 yang diselenggarakan sejak hari ini (26/08/2022) sampai 4 September 2022  di Atrium MX Transmart Malang.

Osa dan Ridwan dari JML Organizer selaku PIC dari event Malang Food Festival #2 mengatakan, acara ini digelar mengikuti suksesnya acara serupa di kota-kota lain. Salah satunya Surabaya Food Festival. Hal ini membuat mereka memperlebar kesuksesan acara dengan konsep yang sama di kota-kota lain.

malang-food-festival-2.jpg

Osa mengatakan Malang adalah kota wisata dan banyak sekali orang datang serta makanannya beragam. Artinya, Malang adalah kota yang potensial.

"Sebelumnya juga sudah diselenggarakan yang pertama kali di bulan Juni, dan kita melihat antusiasme masyarakat Malang besar, jadi ya kita lanjutkan. Adapun perbedaannya ada beberapa makanan yang tidak dijual di Surabaya tetapi kita jual di sini," jelasnya. 

Mereka mengatakan saat ini jumlah peserta yang terdaftar meramaikan Malang Food Festival sejumlah 27 usaha kuliner yang berbeda-beda.

malang-food-festival-3.jpg

Festival ini menghadirkan beragam kuliner tradisional seperti Lumpia Semarang dan Pastel. Ada juga kuliner kekinian seperti leker, serta minuman juga tersedia seperti alpukat kocok dan durian kocok. Selain itu akan ada pertunjukan band dan acara menarik lainnya.

Para pengunjung bisa mendatangi Malang Food Festival #2 2022 di Atrium MX Transmart Malang secara gratis. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES