Gaya Hidup

Dukung Kebangkitan Industri Fashion, Viva Cosmetics Sponsori Malang Fashion Runway 2023

Kamis, 25 Agustus 2022 - 23:44 | 37.79k
Brand Viva Cosmetics yang sponsori Malang Fashion Runway 2023. (FOTO: Viva.cosmetics/Instagram)
Brand Viva Cosmetics yang sponsori Malang Fashion Runway 2023. (FOTO: Viva.cosmetics/Instagram)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pandemi Covid-19 berdampak hebat terhadap semua industri termasuk industri fashion di tanah air. Oleh sebab itu, perlu adanya suatu upaya untuk meningkatkan sektor tersebut agar kembali berkembang dan dapat menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat. Salah satunya lewat event Malang Fashion Runway (MFR) yang akan diselenggarakan pada 27 dan 28 Agustus di Malang Town Square (Matos). Dalam gelaran tersebut, Viva Cosmetics turut memberikan dukungan dengan menjadi Official Make Up & Hair Do MFR 2023.

Yusuf Wiharto, selaku Direktur Distribusi Viva Cosmetics Indonesia Timur mengatakan bahwa pihak Viva sangat senang dapat menjadi bagian dari Malang Fashion Runway. Menurutnya melalui event event seperti saat ini bisa menjadi ajang untuk menemukan ide tren fashion masa kini.

Viva.jpg

Beberapa produk Viva yang akan ditampilkan selama gelaran akbar Malang Fashion Runway 2023. (FOTO: Fadia Nanda Rahmaputri/TIMES Indonesia)

“Mulai dari sini kita akan mendapatkan sebuah ide tentang tren fashion terkini. Selain itu, dengan digelarnya acara ini juga kita bisa mengajak masyarakat, terutama milenial, untuk mencintai produk karya anak bangsa,” tuturnya.

Selain itu, Malang Fashion Runway 2023 diharapkan dapat menjadi salah satu event terbaik yang ada di Malang dan ikut andil dalam mengembangkan industri fashion di Malang. Karena untuk saat ini, perkembangan industri fashion di Malang dapat dikatakan cukup pesat, mulai dengan munculnya desainer yang turut menyemarakkan berbagai gelaran fashion di Nusantara.

Viva akan mengadakan program Beauty Class di gelaran MFR 2023 pada 27 Agustus mendatang. Di Beauty Class tersebut akan diajarkan dari awal cara memakai skincare yang benar, membersihkan wajah dan bermake up yang rapi. Program ini nantinya akan dibuka untuk umum. Jika ingin mengikuti Beauty Class tersebut, Anda akan dikenai biaya sebesar Rp40.000 untuk pendaftarannya dan setelahnya akan dibagikan produk dari Viva.

Viva Cosmetics telah meluncurkan beberapa produk baru, di antaranya Viva White Gentle Care & Body Moisturizer, Viva Queen Perfection Blush, Viva Queen Perfect Lusture Highlighter, Viva Queen Perfect Blurring and Wrinkle Corrector, Viva Queen Perfect Lustre Eye Shadow, dan Viva Queen Perfect Collection Eye Color (Eternity). Tidak hanya itu, Viva juga telah menambahkan warna-warna baru pada make up kit-nya, yaitu warna klasik kecoklatan. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES