News Commerce

A Sky High Gourmet Pop Up Event Siap Menyapa Pecinta Makanan Italia

Kamis, 25 Agustus 2022 - 21:42 | 48.50k
La Regina mengusung aneka menu Italia dalam acara A Sky High Gourmet Pop Up Event di Harris Hotel Gubeng Surabaya mulai 26-28 Agustus 2022. (Foto: Lely/TIMES Indonesia)
La Regina mengusung aneka menu Italia dalam acara A Sky High Gourmet Pop Up Event di Harris Hotel Gubeng Surabaya mulai 26-28 Agustus 2022. (Foto: Lely/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Seventeen Skyview Resto & Lounge berkolaborasi dengan La Regina Ristorante Italiano membuka A Sky High Gourmet Pop Up Event di Harris Hotel Gubeng Surabaya mulai 26-28 Agustus 2022.

A Sky High Gourmet Pop Up Event digelar di Surabaya karena banyaknya minat warga Surabaya terhadap makanan Italia.

Hal ini merupakan sebuah kolaborasi pertama kali yang sempurna, di mana La Regina Ristorante Italiano menyajikan hidangan Italia klasik ditambah Seventeen Skyview dengan tempat strategis, romantis dan elegan yang menyajikan pemandangan indah Kota Surabaya dari ketinggian lantai 17.

Nuansa tersebut sangat cocok untuk costumer yang ingin menikmati Italia Food tetapi tidak perlu jauh-jauh ke Italia.

"Sekitar 70 persen yang datang di La Regina Malang adalah orang Surabaya hanya untuk menikmati hidangan dari La Regina," terang Grace Syiariel selaku General Manager La Regina, Kamis (25/8/2022).

Grace menambahkan, La Regina sengaja mengusung menu-menu Italia Food yang sebelumnya juga ada di Malang.

Makanan.jpg

"Kami telah menyiapkan menu-menu favorit dari La Regina Ristorante Italiano. Jadi pelanggan setia kami yang ada di Surabaya, tidak perlu jauh-jauh ke Malang untuk mencoba menu kami," ujarnya.

Executive Chef, Dessy menuturkan, dengan konsep klasik dan otentik, La Regina sangat konsisten dalam mempertahankan cita rasa menunya.

Dalam mempertahankan kualitas rasanya, La Regina menggunakan bahan impor yang berkualitas sehingga rasa tetap konsisten. Selain itu La Regina bekerja sama dengan vendor wine terkenal, untuk memanjakan para pecinta wine.

Wine Dinner dibanderol seharga Rp548.000 net/orang, dengan set menu 7 macam menu plus 4 gelas wine.

Menunya mulai dari Italian Canape sebagai pembuka, dilanjut dengan AMUSE BOUCHE yang punya 2 pilihan yaitu Lumache al pesto atau Crostini Aglio e Olio con Parmigiano, yang disajikan dengan wine Segura Viudas Rosado, Spain NV.

Menu pembuka atau Appetizer terdapat 2 pilihan, Insalata Al Tonno atau Insalata Primavera yang disajikan dengan wine Solar Viejo Chardonnay, Spain 2017, dilanjut dengan menu sup Zuppa di Funghi al Tartufo.

Harris-Hotel-Gubeng-2.jpg

Setelah menu sup, akan ada refreshment sebelum masuk ke menu utama atau main course yaitu Virgin Fragola Menta. Untuk menu main course ada 3 pilihan, daging sapi, salmon atau vegetarian.

Tagliata Crocante Alla La Regina atau Norwegian Salmon con Spezia Indonesiana atau La Regina Lasagna yang disajikan dengan wine Nobles Vines 337 Cabernet Sauvignon, Lodi, USA 2018 atau Nine Hats Cabernet Sauvignon, Columbia Valley, USA 2016. Sebagai hidangan penutup, ada 2 pilihan menu, “Vino Rosso” Poached pear yang disajikan dengan Mateus Aragones, Portugal NV atau Panna Cotta con Salsa di Fragola.

"Ketika saya bertugas di Malang, saya sering kali mengunjungi La Regina Ristorante Italiano. Banyak sekali restoran Italia tetapi yang punya citarasa khas dan otentik sangat jarang," puji General Manager HARRIS Hotel, Stylianos Koureas.

A Sky High Gourmet Pop Up Event di Harris Hotel Gubeng Surabaya mulai dibuka pada 26-28 Agustus 2022 di Harris Hotel. Dengan agenda pada hari Jumat, 26 Agustus 2022 adalah Wine Dinner (18.00 - 22.00 WIB). Hari Sabtu dan Minggu (27-28 Agustus 2022) Ala carte menu untuk makan siang (12.00-15.00 WIB) dan makan malam (18.00-22.00 WIB). Dan hari Minggu, 28 Agustus 2022 giliran HARRIS Junior Chef, Mom & Kids Cooking Class (15.00-17.00 WIB). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES