Gaya Hidup

Menjelang Grand Show Malang Fashion Runway 2023, Yuk Intip Persiapanya

Rabu, 24 Agustus 2022 - 20:18 | 38.20k
Creative Director MFR 2023, Sasmitha Rahayu saat wawancara terkait MFR 2023 di Matos pada Rabu 24/08/2022. (Foto: Zahratul Aini/TIMES Indonesia)
Creative Director MFR 2023, Sasmitha Rahayu saat wawancara terkait MFR 2023 di Matos pada Rabu 24/08/2022. (Foto: Zahratul Aini/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGMalang Fashion Runway 2023 merupakan fashion event yang sangat ditunggu-tunggu setelah vakum selama 2 tahun. Grand Show Malang Fashion Runway akan diadakan pada 27-28 agustus 2022.

Selain grand show yang akan berlangsung pada 27 dan 28 Agustus 2022 di grand hall Matos, Malang Fashion Runway dimulai dengan adanya bazar dari sponsor dan juga desainer. Seperti yang diungkapkan oleh Sasmitha Rahayu selaku Creative Director dari MFR 2023

”Rangkaian acara kita melai dengan adanya bazar, bazar disini salah satunya adalah dari sponsor, ada dari desainer, bazar ini kita mulai tanggal 24-28 Agustus 2022,” tuturnya. 

Menjelang acara puncak MFR pada 27-28 Agustus 2022, Sasmitha menyebut bahwa persiapanya sudah 70 persen. Tinggal menyelesaikan di hallnya saja, dan dekorasi panggungnya yang akan naik malam ini, seperti LED, screen, dan tatanan lighting untuk show.

Sasmitha juga menjelaskan bahwa tatanan panggungnya sendiri dibuat sesuai dengan standar fashion, yang didedikasikan agar opera model dapat membawakan baju-baju yang akan dipamerkan dengan ekspresif.

“Dengan tatanan panggung yang sesuai, itu kita dedasikan supaya mereka yang berjalan membawakan baju ini benar-benar bisa ekspresif, apalagi koreo yang akan ditangani oleh Mas Agoeng sebagai koreografer dan juga konsultan untuk event ini,” jelasnya.

Ia juga mengatakan dengan adanya MFR 2023 harapannya industri fashion akan semakin maju dan dapat menggiatkan perekonomian. Sasmitha menyebut bahwa MFR kali ini sedikit berbeda, karena ada Kids Fashion Runway. Ia menyebut bahwa ini merupakan pasar potensial bagi fashion anak-anak.

“Tahun ini agak berbeda karena ada acara Kids Fashion Runway, dan itu akan menjadi suatu peluang bisnis yang bagus untuk para desainer. Akan ada 100 model anak,” ungkapnya. 

Selain itu, gelaran Malang Fashion Runway 2023 diadakan tidak hanya untuk brand image saja. Karena selain untuk mendukung dunia fashion. Tujuan utamanya juga untuk menggaet traffic yang tinggi, kemudian para fashion people dapat mengenal Matos lebih dalam lagi, bahwa Matos selalu mendukung acara seperti ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES