News Commerce

Viralkan Kincir Air Berkualitas, Sumber Lancar Ikuti Munas SCI di Grand City Surabaya

Rabu, 24 Agustus 2022 - 12:35 | 120.20k
Produk Kincir Air dari Sumber Lancar. (Foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)
Produk Kincir Air dari Sumber Lancar. (Foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYASumber Lancar memeriahkan acara Musyawarah Nasional (Munas) Shrimp Club Indonesia (SCI) di Convention Hal Grand City Surabaya dengan memamerkan produk andalan yaitu kincir air.

Produk kincir tersebut mulai dari harga ekonomis sampai kualitas yang premium. Ada berbagai macam tipe sesuai kebutuhan petambak udang misalnya ada Aquapadd, Abah Kaji, Neptune, SL Vaname dan SL Vaname Premium.

Diungkapkan oleh CEO Sumber Lancar Chrisantya Puspita Dewi bahwa Sumber Lancar juga memiliki produk unggulan di bidang kincir air yaitu Vaname Premium.

Grand-City-Surabaya-2.jpg

"Dengan bahan material  ketebalan stainless steel cor  316 dan daya listrik hanya 425 watt yang sangat menguntungkan para petambak, karena biaya listrik yang murah otomatis dapan menurunkan hpp udang budidaya," ujarnya Chrisantya yang biasa dipanggil Tya pada Selasa,(23/8/2022).

Produk dari Sumber Lancar sangat mewadahi para petambak tradisional hingga super intensif karena selain menjamin kualitas dan harga yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan petambak.

"Jadi, Sumber Lancar sangat menjamin kualitas produknya. Semisal pada saat pemakaian ada kendala, pembeli bisa menghubungi sales terdekat maka pasti dibantu mencarikan solusi, karena spare part kami lengkap," ujar Tya.

Sumber Lancar sendiri sudah memiliki kantor cabang di beberapa kota seperti, Paiton, Banyuwangi, Tuban, Yogyakarta dan Lampung. Sehingga dapat membantu mengcover kebutuhan para petambak mulai dari penjualan, pengiriman sampai after selling.

Grand-City-Surabaya-3.jpg

"Sumber Lancar mengedepankan efisiensi, dari segi material dan proses budidaya kami depankan," ungkap Tya.

Perlu diketahui, Sumber Lancar yang bergerak di bidang sarana dan prasarana tambak khususnya udang vaname menyediakan produk andalan yaitu kincir air, kincir air sebagai kunci untuk meningkatkan hasil tambak lebih banyak dan berkualitas.

Produk kincir air dari Sumber Lancar bisa didapat secara online, melalui nomor WhatsApp tertera atau bisa melalui channel YouTube Mitra Tambak Indonesia atau datang langsung di Toko Sumber Lancar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES