News Commerce

Diskon Menarik ASTON Jember, Nasabah BCA Bisa Nikmati Liburan Istimewa

Senin, 22 Agustus 2022 - 16:41 | 47.90k
Salah Satu Tipe Kamar ASTON Jember, Suite Plus. (Foto: ASTON Jember for TIMES Indonesia)
Salah Satu Tipe Kamar ASTON Jember, Suite Plus. (Foto: ASTON Jember for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Kabar menyenangkan datang untuk para pengguna kartu debit maupun kredit BCA. Saat ini, jaringan Hotel terbesar di Asia, Archipelago International menjalin kerja sama dengan salah satu bank terbesar di Asia, yaitu BCA. 

Para pengguna BCA bisa mendapatkan diskon sebesar 15% untuk pemesanan kamar melalui website ataupun restoran di setiap hotel di bawah naungan Hotel Archipelago, salah satunya ASTON Jember Hotel & Conference Center.

Anang Budihardjo selaku Assistant Director of Sales ASTON Jember menyampaikan kerja sama ASTON Jember dengan BCA sudah beberapa kali terjalin. 

"Kami turut ikut berpartisipasi kembali dalam program Promo BCA. Bagi para pemegang kartu debit maupun kredit BCA, bisa mendapatkan diskon 15% untuk pemesanan kamar melalui website dengan kode promo “BCAPROMO”," ungkapnya, Senin (22/8/2022). 

Selain kamar, lanjut Anang, pengunjung juga bisa mendapatkan diskon 15% untuk pemesanan makanan maupun minuman di Lekker Restaurant. 

"Jadi sangat lengkap sekali kami berikan benefit bagi para nasabah Bank BCA, sehingga memudahkan mereka untuk bertransaksi di Hotel kami,” jelasnya. 

ASTON-Jember-2.jpg

Sementara itu, Azis Kurniawan Syach selaku Marketing Communications ASTON Jember mengatakan jika hal tersebut merupakan program rutin yang diadakan Corporate  Archipelago International setiap tahunnya. 

"Kami berharap dengan adanya program ini juga memberikan benefit yang lebih kepada para loyal customer yang dimiliki Archipelago maupun ASTON Jember selama ini," ungkap Azis. 

Jangan khawatir, untuk masa berlaku promo ini dapat digunakan hingga Agustus 2023 mendatang, terkecuali untuk Hari Libur Nasional ataupun Hari Besar lainnya. "Kami menantikan kedatangan Anda semua di ASTON Jember Hotel & Conference Center," pungkasnya. 

ASTON Jember Hotel & Conference Center berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik, salah satunya dengan mendapatkan sertifikat dari Safe Travels yang diberikan oleh World Travel & Tourism Council (WTTC), serta sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environment). Hal ini adalah nilai berharga yang didapatkan ASTON Jember Hotel & Conference Center untuk terus meningkatkan kepercayaannya pada seluruh tamu hotel. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES