Olahraga

Gelar Turnamen, Golf Armour Indonesia Jaring Bibit Unggul Golfer Surabaya

Minggu, 21 Agustus 2022 - 22:59 | 41.88k
Antusiasme peserta Golf Armour Anniversary Golf Tournament di Surabaya, Minggu (21/8/2022).(Dok.Golf Armour)
Antusiasme peserta Golf Armour Anniversary Golf Tournament di Surabaya, Minggu (21/8/2022).(Dok.Golf Armour)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Guna meningkatkan intensitas kompetisi yang dapat melahirkan bibit-bibit golfer berkualitas dari Surabaya, Golf Armour Indonesia menggelar Golf Armour Anniversary Golf Tournament, Minggu (21/8/2022).

Turnamen golf ini diikuti oleh 80 golfer yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, seperti  Jakarta, Bandung, Bali, dan berberapa kota di Jawa Timur, termasuk Surabaya.

Menurut Terence Wibowo, Owner Golf Armour Indonesia, turnamen yang diselenggarakan di Bukit Darmo Golf (BDG), Surabaya ini digelar salah satunya sebagai bentuk dukungan kepada golfer sekaligus industri golf di Jawa Timur, khususnya Surabaya.

Golf-Armour-Anniversary-b.jpg

Dia berharap, turnamen ini dapat terus membangkitkan semangat para golfer dan menjadikan golf tidak hanya sebagai olahraga rekreatif, namun juga olahraga prestasi.

“Semoga dengan lebih banyak turnamen, para golfer juga terpacu untuk terus meningkatkan skill, sehingga muncul bibit baru, dan prestasi golfer di Surabaya dapat semakin meningkat,” ujar Terence.

Senada dengan Terence, Devis Soetrisno yang juga merupakan Owner Golf Armour Indonesai menyampaikan, momentum pasca-pandemi ini harus dimanfaatkan untuk kembali menggairahkan olahraga golf, khususnya di Surabaya.

“Sekarang sudah cukup lumayan. Setelah pandemi, beberapa turnamen di Surabaya sudah mulai banyak digelar. Kita berharap turnamen ini bisa meningkatkan atmosfir kompetisi dan dapat melahirkan golfer-golfer muda dan bibit-bibit potensial baru,” ungkapnya.

Acara dimulai pukul 06.15 WIB dengan caddy parade dari BDG dan dilanjutkan dengan pelepasan balon sebagai tanda dimulainya turnamen oleh Terence Wibowo dan Devis Soestrisno. Sementara, Tee Off dimulai pukul 06.30 WIB.

Golf-Armour-Anniversary-c.jpg

Golf Armour menyediakan total hadiah senilai Rp198 juta, termasuk untuk peserta yang berhasil melakukan hole in one yang pada turnamen ini berhasil dipecahkan oleh peserta atas nama Gede Bagus di Hole 16.

Sementara Best Gross Overall dimenangkan oleh peserta atas nama Clement Humblefamily yang masih berusia 16 tahun, dan merupakan peserta termuda dalam turnamen ini.

Support Industri Golf Surabaya

Selain mengadakan turnamen golf, Golf Armour Indonesia yang berdiri sejak 2015 juga concern terhadap perkembangan industri golf di Surabaya.

Diawali dengan penjualan secara online, kini Golf Armour Indonesia menghadirkan offline store yang terletak di lobi utama Bukit Darmo Golf.

Golf Armour Indonesia hadir dengan konsep one stop sollution. Pegolf atau pegiat golf tidak hanya bisa membeli berbagai perlengkapan dan apparel golf, namun juga dapat melakukan custome fitting atau melakukan berbagai variasi terhadap peralatan golfnya.

“Selain itu, kita juga mengakomodir service peralatan golf. Intinya, kita ingin Golf Armour ini menjadi one stop solution untuk memuhi kebutuhan dan mengatasi permasalah golfer Surabaya,” ungkap Terence.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES