Entertainment

Harmoni Menginspirasi Concert Duetkan Judika dan Happy Asmara

Minggu, 21 Agustus 2022 - 16:24 | 47.49k
Owner DRW Skincare Wahyu Triasmoro saat memberikan keterangan pada jumpa pers. (FOTO: Totok Hidayat/TIMES Indonesia)
Owner DRW Skincare Wahyu Triasmoro saat memberikan keterangan pada jumpa pers. (FOTO: Totok Hidayat/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Bukan Rayuan Gombal dan Biar Gendut Tetap Kucinta, menjadi lagu - lagu yang akan dibawakan duet Judika dan Happy Asmara pada Harmoni Menginspirasi Concertt yang digelar DRW Skincare di GOR UNY, Minggu 21 Agustus 2022. Pernyataan ini disampaikan Wakil Steering Committee Tara Devi Fathoni pada Jumpa Pers, Minggu (21/8/2022).

Pemilihan lagu - lagu ini disesuaikan dengan genre kedua penyanyi. Judika mewakili bintang musik pop, sedangkan Happy Asmara sebagai rissing star musik dangdut. Untuk dapat menyatukan keduanya dalam harmoni. Tanpa perlu menghilangkan karakter kedua bintang musik Indonesia, yang sudah memiliki penggemar masing - masing ini.

"Lagu milik Judika yang sangat dikenal seperti Putus Atau Terus juga akan dibawakan secara duet," jelas Tara Devi Fathoni. 

Tara mengakui, menduetkan Judika dan Happy Asmara dalam satu panggung merupakan ide gila. Namun dirinya optimis sesuatu yang baru akan membuat penasaran. Sehingga tertarik untuk menikmatinya secara langsung. Untuk itu pihaknya sudah menyediakan 4.000 tiket. Selain dijual secara Online sebagian tiket juga dijual di lokasi konser.

Owner DRW Skincare Wahyu Triasmoro memastikan, memperkenalkan hal - hal baru sesuai dengan semangat DRW Skincare. Sebagai produk yang sejak awal berkomitmen untuk tidak memakai jasa influencer dalam promosi. Tetapi menggunakan jasa Beauty Consultant yang jumlahnya mencapai 15.000 di seluruh Indonesia.

Semangat untuk tumbuh bersama juga menjadi dasar digelarnya konser. Di sekitar arena konser juga disediakan stand UMKM, dengan harapan mampu mendukung kebangkitan ekonomi masyarakat. 

Sebagai rangkaian kegiatan konser yang menghadirkan Judika dan Happy Asmara, juga digelar karnaval mobil klasik dan lomba band pelajar serta gathering dengan Beauty Consultant DRW Skincare dari seluruh Indonesia. Kegiatan ini juga sebagai bentuk ucapan terima kasih, atas dukungan kepada DRW Skincare sehingga dapat bertahan hingga tahun ke-7. Bahkan mulai merambah ke bidang usaha lain. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES