Kuliner

Caffe Kopi dari Hati Sumba, Tempat Nongkrong Baru di Kota Waingapu

Minggu, 21 Agustus 2022 - 11:27 | 199.70k
Suasana para pengunjung di Caffe Kopi dari Hati Sumba saat menikmati makanan dan minuman serta live music. (FOTO:Habibudin/TIMES Indonesia)
Suasana para pengunjung di Caffe Kopi dari Hati Sumba saat menikmati makanan dan minuman serta live music. (FOTO:Habibudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, WAINGAPUCaffe Kopi dari Hati Sumba hadir menambah ruang untuk nongkrong, bersantai dan berdiskusi di Kota Waingapu.

Kafe yang terletak di jalan Eltari Kelurahan Matawai, Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur NTT ini dilaunching pada Juli 2022 lalu.

Agak berbeda dengan kafe lain, Kopi dari Hati Sumba membawa konsep nuansa alam dan menghadirkan view yang super estetik. Setiap sudutnya ada spot-spot kain tenun ikat Sumba yang keren dan instagramable. Area parkir kafe ini juga luas sehingga pengunjung tak perlu khawatir.

Caffe-Kopi-b.jpg

Pernak-pernik khas nuansa tropis seperti kursi kayu, hiasan dinding dengan ranting kayu yang berwarna putih hijau menambahkan kental suasana layaknya pantai.

Daftar menu dengan harga terjangkau yang ditawarkan, ada aneka kopi, teh, sirup panas dan dingin. Sedangkan makanan ringan seperti pisang cokelat, sandwich dan oreo goreng hingga sejumlah paket makanan besar jadi pilihan pengunjung.

Tampilan live music setiap malam sambil menikmati kopi Sumba dengan rasa yang khas, membuat kafe ini jadi pilihan anak muda.

Owner Kopi dari Hati Sumba, Michelle Sinatra, Sabtu (20/8/2022) mengatakan, kafe ini memang dirancang sebagai tempat kaum muda.

Caffe-Kopi-c.jpg

“Yah, tempat ini dirancang untuk tempat bagi kaum muda untuk bisa nongkrong dan berdsikusi. Disediakan tempat terbuka hingga ber-AC untuk memberikan kenyamanan,” kata Michelle.

Kopi kopi robusta maupun kopi arabika yang disajikan dengan gula merah di kafe ini jadi idola sebagian warga Kota Waingapu dan sekitarnya.

“Kita juga masih mencari jenis kopi Sumba yang cocok untuk kami sediakan agar menjadi nilai tambah asli Sumba. Caffe Kopi dari Hati Sumba buka setiap hari dari pukul 10.00 WITA hingga pukul 22.00 WITA untuk Minggu dampai Jumat. Sedangkan khusus hari Sabtu dibuka dari jam 11.00 WITA hingga pukul 23.00 WITA,” ucap Michelle. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES