News Commerce

7 Rekomendasi Jaket Pria Terbaik yang Keren dan Nyaman

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 22:57 | 571.76k
Rekomendasi Jaket Pria Terbaik.
Rekomendasi Jaket Pria Terbaik.

TIMESINDONESIA, JAKARTAJaket merupakan salah satu fashion item yang bisa meningkatkan tampilan dan kepercayaan diri menurut beberapa pria. Saat memilih jaket, penting untuk memahami penggunaannya dan carilah jaket yang akan bertahan selama bertahun-tahun. 

Daripada bingung, yuk cari jaket pria terbaik pada rekomendasi berikut ini!

Rekomendasi Jaket Pria Terbaik

1.    Screamous Jacket Harrington CLETO Black

Rekomendasi jaket pria terbaik dan keren satu ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 220.000 saja melalui Shopee. Jaket pria ini didesain dengan bahan katun menggunakan ketebalan medium yang telah diperbarui dengan bahu rounded. Lapisan luar yang cocok untuk segala kondisi suhu dan nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Tipe jaket HARRINGTON ini menggunakan model kancing resleting yang tersedia dalam satu warna hitam saja. Kamu bisa mendapatkan jaket ini dengan Shopee PayLater yang bisa dibayar belakangan.

2.    Erigo Light Weight Jacket

Jaket pria keren lainnya bisa kamu dapatkan melalui brand Erigo yang terbuat dari bahan nilon. Didesain dengan corak mode ‘Anorak Jacket’’ yang berbeda dengan Anorak jacket sebelumnya.

Hadir dengan kualitas tahan air dan cuaca panas yang sudah teruji dengan tipe pullover dilengkapi dengan tudung beserta tali pengencangnya serta resleting setengah badan serta saku di bagian depan.

Dapatkan dengan harga Rp 153.000 saja melalui Shopee yang bisa didapatkan dengan berbagai metode pembayaran termasuk Shopee PayLater. Segera buat akun Shopee kamu dan miliki segera jaket Erigo yang satu ini karena banyak diskon menantimu!

3.    Galfinc Jaket Jeans Premium 140Z

Galfinc menghadirkan jaket pria yang terbuat dari bahan denim washed 140z yang sangat cocok untuk aktivitas sehari-hari. Jaket ini menjadi salah satu produk top seller yang banyak diminati customer karena terbuat dari bahan jeans ringan dengan ketebalan 13,5oz dengan denim tebal yang nyaman digunakan untuk hangout dengan motor favorit kamu.

Galfinc sebagai salah satu merek jaket pria yang menyediakan produk dengan kualitas terbaik, bahan terbaik, serta jahitan terbaik karena mengutamakan kepentingan pelanggan. Salah satu produk brand lokal Indonesia ini bisa kamu temukan di Shopee dengan harga Rp 195.000.

4.    Jaket Bomber Hoodie

Hadir dengan motif polos, jaket pria ini mendukung untuk penggunaan sehari-hari yang ingin tampil polos. Bahan luar terbuat dari bahan taslan gn premium dengan dalaman terbuat dari bahan katun yang tidak panas.

Terdiri dari kantong depan 2 kiri dan kanan menggunakan zipper anti air yang bersifat tahan lama. Tersedia dalam berbagai variasi warna mulai dari hitam, merah cabe, dan abu tua dengan harga mulai dari Rp 135.000 melalui Shopee.

5.    Rebel ID Jaket Pria Kasual

Jaket pria dari Rebel ID ini hadir dengan tipe jaket bomber menggunakan bahan taslan premium serta motif border. Bahan luar terbuat dari parasut jn dan purring fleece yang melindungi dari masuk angin serta adem saat digunakan.

Ada saku tersembunyi dalam jaket serta kain lembut dan tidak kaku sehingga nyaman digunakan sepanjang hari. Model trendy dan keren dengan bahan yang tebal tidak tipis ini dibandrol dengan harga Rp 116.000 saja dan bisa dipesan melalui Shopee.

6.    Jaket Pria Baseball

Jaket baseball terbaru dengan motif bordir ini bisa digunakan untuk olahraga dan cocok juga untuk penggunaan sehari-hari. Terbuat dari bahan katun tebal sehingga nyaman digunakan sepanjang hari.

Tersedia dalam berbagai gambar dan ukuran dan bisa kamu dapatkan melalui Shopee mulai dari Rp 63.000. Kamu juga bisa melakukan pembelian dengan metode pembayaran Shopee PayLater dengan sistem beli sekarang, bayar nanti. Mudah bukan?

7.    BAPIN Jaket Bomber Deluxe

Jaket pria keren yang tidak boleh kamu lewatkan ini merupakan tipe jaket bomber dari Bapin dengan motif polos. Terbuat dari bahan canvas baby premium yang adem, tidak panas, dan lembut.

Bahan dalam jaket terbuat dari Despo Korea Premium yang lembut dan adem dipakai sepanjang hari. Resleting utama terbaik, anti macet, dan lembut dengan jahitan yang rapi.

Bisa digunakan baik pria dan wanita untuk kegiatan kerja, hangout, traveling, atau kegiatan sehari-hari. Terdapat 2 saku di bagian depan dengan 1 saku di bagian dalam jaket. Dapatkan dengan harga Rp 250.000 melalui Shopee.

Beli Jaket Pria Terbaik di Shopee dengan Shopee PayLater

Shopee PayLater atau yang dikenal juga dengan SPayLater adalah metode pembayaran yang sistem kerjanya mirip dengan kredit. Metode pembayaran ini bisa dinikmati seluruh pelanggan setia Shopee yang telah memenuhi syarat.

Untuk pembayaran, kamu bisa memilih Beli Sekarang, Bayar Nanti atau mencicil sebanyak 3, 6, dan 12 kali pada tanggal jatuh tempo, yakni antara tanggal 5-25 di setiap bulannya.

Cara membayarnya melalui Shopee PayLater pun cukup mudah. Kamu dapat mengaktifkan Shopee PayLater melalui aplikasi Shopee-mu dan penuhi syarat serta keuntungan menggunakan Shopee PayLater. Setelah itu, tunggu Tim Shopee memverifikasi akunmu. Apabila pengaktifan SPayLater disetujui, maka akan ada notifikasi “Anda telah berhasil mengaktifkan SPayLater”. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES