News Commerce

Penjualan Unit Premium Cluster Kelimutu ASYA Fase 1 Capai Rp200 Millar

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 15:03 | 19.49k
Antusiasme konsumen saat hari peluncuran Cluster Kelimutu, Sabtu (20/8/2022).(Dok.ASYA)
Antusiasme konsumen saat hari peluncuran Cluster Kelimutu, Sabtu (20/8/2022).(Dok.ASYA)

TIMESINDONESIA, SURABAYAASYA, township premium menghadirkan landed house mewah dua dan tiga lantai bertema post-pandemic melalui Cluster Kelimutu yang telah resmi diperjualbelikan kepada konsumen melalui acara pemilihan unit. 

Acara yang dilakukan secara terbuka tersebut disambut antusias oleh konsumen yang berkesempatan untuk melakukan booking NUP (Nomor Urut Pemesanan) dan memilih secara langsung unit idaman berkonsep Tropical Modern dan ramah lingkungan ini.

Momen tersebut merupakan saat yang tepat bagi konsumen untuk dapat melihat dan merasakan secara langsung rumah mewah ideal masa kini dan masa depan yang dapat memperkaya pengalaman hidup berkualitas mereka. 

"Berkat animo yang tinggi, rangkaian unit Cluster Kelimutu laris di hari peluncuran konsumen. Di mana unit premium menjadi unit yang paling diminati konsumen dengan total penjualan mencapai Rp200 miliar saat penyelenggaraan acara berlangsung,” ujar Irma Gunawan Tjandra, Chief Marketing Officer ASYA, Sabtu (20/8/2022). 

Hunian premium kini semakin diminati berkat kenyamanan yang dihadirkan, hal tersebut turut menjadi salah satu alasan penting dalam mendorong perkembangan penjualan hunian primer tipe besar yang tumbuh sekitar 4,01%1 pada Triwulan I-2022. 

Memahami bahwa kebutuhan konsumen terhadap hunian premium semakin meningkat tersebut, ASYA memperkuat rangkaian unggulan hunian melalui fasilitas terpadu dengan kualitas kelas dunia, siap mendukung kehidupan berkualitas.

Terlebih, tambah Irma, Kawasan ASYA, yang merupakan hunian premium hasil joint venture oleh dua developer ternama di tanah air dan internasional yaitu Astra Property dan Hong Kong Land. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES