Peristiwa Daerah

DPR RI Apresiasi Pameran UMKM Wilayah Cirebon Indramayu di Kantor RRI

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 14:28 | 20.86k
Anggota DPR RI, Herman Khaeron, didampingi istri memamerkan produk UMKM binaannya. (Foto: Muslimin/TIMES Indonesia)
Anggota DPR RI, Herman Khaeron, didampingi istri memamerkan produk UMKM binaannya. (Foto: Muslimin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CIREBON – Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Herman Khaeron meninjau pameran UMKM yang digelar oleh Kantor Berita RRI Cirebon, Sabtu (20/8/2022). 

Pria yang akrab disapa Kang Hero ini juga mengapresiasi kegiatan Pameran UMKM, sekaligus konser musik kemerdekaan. Menurutnya, kegiatan tersebut bisa memberikan semangat kepada pelaku UMKM pasca pandemi covid-19. 

"Geliat ekonomi ini harus kita dukung, dan apa yang dilakukan RRI ini merupakan sebuah aksi nyata dalam mendukung perekonomian di Indonesia dalam hal ini wilayah Cirebon, Indramayu dan sekitarnya," tuturnya. 

Dalam pameran tersebut, Kang Hero menurunkan 10 UMKM binaannya dan juga istri Kang Hero, Ratnawati untuk mengikuti kegiatan pameran yang diikuti oleh pelaku UMKM wilayah Cirebon dan Indramayu. 

"Saya terjunkan 10 UMKM binaan saya dan Ibu dr Ratnawati, UMKM yang saya hadirkan disini berbagai jenis, ada kuliner, ada Pakaian dan pernak - pernik. Mereka semangat dan saya pun semangat," kata Kang Hero. 

Kegiatan Konser Musik Kemerdekaan dan Pameran UMKM 2022 tersebut berlangsung selama 2 hari. Dimulai dari tanggal 19 hingga 20 Agustus 2022. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES