News Commerce

Dwidayatour Carnival Bersama Bank Mandiri Hadirkan Travel Fair di Surabaya

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 12:13 | 71.20k
Antusiasme para pengunjung travel fair Dwidayatour Carnival presented by Livin’ by Mandiri di Pakuwon Mall Surabaya, Sabtu (20/8/2022).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Antusiasme para pengunjung travel fair Dwidayatour Carnival presented by Livin’ by Mandiri di Pakuwon Mall Surabaya, Sabtu (20/8/2022).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Setelah dibuka Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sekaligus Ketua Dewan Pembina DPP Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) Sandiaga Uno pada 29 Juli 2022 di Jakarta, rangkaian roadshow acara pameran produk perjalanan Dwidayatour bersama Bank Mandiri hadir di Surabaya.

Bertajuk Dwidayatour Carnival presented by Livin’ by Mandiri, acara berlangsung di Lower Ground Prestige, Pakuwon Mall Surabaya mulai 19-21 Agustus 2022.

Khusus bagi pemegang MandiriKartuKredit, pada periode tersebut bisa mendapatkan diskon liburan ke berbagai destinasi seperti Australia, Jepang, Korea, Eropa serta ibadah umroh dengan harga lebih hemat hingga gratis asuransi perjalanan kemana saja.

Dwidayatour juga turut menghadirkan berbagai wisata domestik terbaik seperti Open trip ke Desa Wisata Penting Sari di Yogyakarta, melihat sunrise di Telomoyo Semarang, berkunjung ke Desa Wisata Pujonkidul Malang hingga tur ke Bali Lovina dan Nusa Penida bisa didapatkan mulai dari Rp2 jutaan saja.

Pada Dwidayatour Carnival kali ini, Bank Mandiri pun turut menghadirkan berbagai program terbaiknya, bagi pemegang MandiriKartuKredit, bisa mendapatkan diskon langsung hingga Rp4 juta hingga mendapatkan e-coupon untuk berbelanja di merchant terbaik.

Dwidayatour-Carnival-b.jpg

"Kami menerima cukup banyak permintaan untuk menghadirkan travel fair yang berkualitas sehingga bersama Bank Mandiri kami akan memastikan para traveler di Surabaya juga bisa mendapatkan kesempatan harga terbaik untuk bisa mendapatkan liburan yang berkualitas dengan hemat," terang Hendri Yapto selaku Chief Operations Officer Dwidayatour, Sabtu (20/8/2022).

Hendri menambahkan, pihaknya juga turut menjalin kerja sama bersama Gekrafs, dengan harapan dapat berkontribusi dalam pertumbuhan industri pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia.

Selain itu, pada kesempatan ini, Dwidayatour bersama Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) dan Gekrafs Jawa Timur (Gekrafs Jatim) turut berkolaborasi mendukung teman-teman pelaku ekonomi kreatif (ekraf) untuk bisa ambil bagian dalam acara.

"Pada seluruh rangkaian acara ini terdapat area pameran khusus bagi para pelaku ekonomi kreatif di Indonesia yang di kurasi oleh Gekrafs," tambahnya.

Sebagaimana yang telah dipaparkan Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Ketua Dewan Pembina DPP Gekrafs pada pembukaan rangkaian acara roadshow. pariwisata harus hadir untuk bisa membuka lapangan kerja seluas-luasnya terutama di bidang ekonomi kreatif.

"Event seperti Dwidayatour Carnival harus jadi event kolaboratif yang bisa membuka lapangan kerja dan kolaborasi dengan para pelaku ekraf," kata Sandiaga.

Ketua DPW Gekrafs Jatim, Rian Septrianto Maulana, atau yang akrab disapa, Cak Rian, mengatakan bahwa Gekrafs DPW Jatim berikhtiar untuk terus mendukung upaya percepatan kebangkitan pelaku ekonomi kreatif, terlebih di masa pandemi. Salah satunya dengan menfasilitasi para anggota untuk mengikuti acara-acara pameran seperti ini.

"Kami berharap dengan semakin banyaknya acara yang ada, pelaku ekonomi kreatif dan UMKM bisa semakin terfasilitasi, terus tumbah berkembang dan pada akhirnya naik kelas," ungkap Rian.

Pada pagelaran Dwidayatour bersama Bank Mandiri di Surabaya, Gekrafs Jatim diwakili oleh produk-produk milik anggota seperti industri turunan pariwisata, pakaian, tas, aksesoris, kerajinan, dan lain sebagainya yang tentu merupakan produk ekraf. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES