Wisata

Kolaborasi Nusantaratour dan Bank Mandiri Gelar Pesta Wisata 2022 di Yogyakarta

Jumat, 19 Agustus 2022 - 20:28 | 37.78k
Suasana Pesta Wisata 2022 presented by Livin’ by Mandiri di Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta. (FOTO: A Riyadi/TIMES Indonesia)
Suasana Pesta Wisata 2022 presented by Livin’ by Mandiri di Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta. (FOTO: A Riyadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Upaya pemulihan ekonomi terus dilakukan sejumlah steak holder. Termasuk pelaku pariwisata di tanah air. Nah, sebagai wujud dukungan terhadap pemulihan ekonomi, Nusantaratour bersama Bank Mandiri menggelar roadshow Pameran Produk Perjalanan di Yogyakarta. Kegiatan bertajuk Pesta Wisata 2022 presented by Livin’ by Mandiri di Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta ini dimulai pada 19 hingga 21 Agustus 2022.

VP Network Nusantaratour, Audrey Adriani mengatakan kegiatan Pesta Wisata 2022 di Yogyakarta merupakan bagian dari rangkaian kegiatan roadshow Pameran Produk Perjalanan. Acara tersebut telah dibuka oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sekaligus Ketua Pembina DPP Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) Sandiaga Salahuddin Uno pada 29 Juli lalu.

Kolaborasi-Nusantaratour-b.jpg

Nah, pada Pameran Produk Perjalanan di Yogyakarta, para pemegang Kartu Kredit Mandiri akan mendapatkan diskon liburan ke berbagai destinasi. Seperti, Australia, Jepang, Korea, dan Eropa. Tak tanggung-tanggung, diskon yang tawarkan mencapai Rp 9 juta.

Selain itu, ada pula diskon untuk tikes domestik mulai dari Rp 600 ribu dan diskon biaya terbang ke luar negeri mulai Rp 1,8 juta. Tak hanya itu saja, ada pula diskon ibadah umroh hingga Rp 9 juta dan gratis asuransi perjalanan ke mana saja.

Untuk mendukung pemulihan ekonomi di tanah air, Nusantaratour ikut menawarkan paket plesiran ke berbagai wisata domestic. Seperti, Open trip ke Desa Wisata Penting Sari di Yogyakarta; melihat sunrise di Telomoyo Semarang, Jawa Tengah; berkunjung ke Desa Wisata Pujonkidul, Malang, Jawa Timur hingga berlibur ke Bali Lovina dan Nusa Penida.

“Kami menawarkan paket berlibur ke destinasi wisata di tanah air tersebut mulai dari Rp 2 jutaan saja,” tandas VP Network Nusantaratour, Audrey Adriani kepada TIMES Indonesia, Jumat (19/8/2022).

Kolaborasi-Nusantaratour-c.jpg

Selain itu, pada gelaran Pesta Wisata 2022 ini Bank Mandiri juga menghadirkan berbagai program terbaik bagi pemegang Kartu Kredit Mandiri. Yakni, diskon langsung Rp 4 jutaan hingga mendapatkan e-coupon untuk berbelanja di merchant terbaik.

“Kami menerima cukup banyak permintaan untuk menghadirkan travel fair yang berkualitas. Bersama Bank Mandiri, kami akan memastikan para traveler di juga bisa mendapatkan kesempatan harga terbaik untuk bisa mendapatkan liburan yang berkualitas dengan hemat. Tentunya sesuai komitmen kami di awal mula acara,” beber Audrey Adriani.

Ketua DPW Gekrafs DIY, Sharif Omela optimistis even Pesta Wisata 2022 ini akan berdampak positif bagi ekonomi kreatif di Yogyakarta. Sebab, dengan kegiatan ini akan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat terutama yang bekerja disektor pariwisata dan industri kreatif.

“Semoga Pesta Wisata 2022 di Yogyakarta berjalan dengan lancar dan sukses. Yang paling penting adalah even ini memfasilitasi para anggota Gekrafs pelaku ekraf di Yogyakarta,” terang pria yang akrab disapa Bang Sharif ini.

Selain Nusantaratour dan Bank Mandiri, kegiatan Pesta Wisata 2022 di Yogyakarta ini juga diikuti produk-produk ekraf anggota dari Gekrafs DIY. Seperti, Bijak Jawa, Alra, Winata Jewelry, dan lain sebagainya. www.timesindonesia.co.id/tag/Pesta-Wisata-2022

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Amar Riyadi
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES