News Commerce

Rayakan HUT ke-77 RI, ARTOTEL TS Suites Surabaya Tawarkan Sajian Tempo Doeloe

Jumat, 19 Agustus 2022 - 13:09 | 44.96k
Hidangan bernuansa tempo doeloe saat perayaan HUT ke-77 RI di ARTOTEL TS Suites-Surabaya. (FOTO: Dok. ARTOTEL TS Suites)
Hidangan bernuansa tempo doeloe saat perayaan HUT ke-77 RI di ARTOTEL TS Suites-Surabaya. (FOTO: Dok. ARTOTEL TS Suites)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Selalu ada yang spesial di hari kemerdekaan Indonesia. Begitu juga dengan berbagai tema unik serta promo menarik yang ditawarkan oleh hotel dan restaurant di seluruh Indonesia, tak terkecuali ARTOTEL TS Suites Surabaya di momen HUT ke-77 RI ini.

Hotel boutique yang berlokasi di Jalan Hayamwuruk Surabaya tersebut menawarkan tema makan malam tempo doeloe dengan menyajikan berbagai pilihan menu angkringan menarik, seperti aneka sate, nasi bakar, gorengan, bubur madura, es dawet, rujak serut dan masih banyak lagi.

Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, yaitu serba Rp17.000 per porsi. 

ARTOTEL-TS-Suites-Surabaya-2.jpg

Makan malam ala tempoe doeloe yang berlangung pada hari kemerdekaan, Rabu tanggal 17 Agustus 2022 pukul 18.00 -22.00 WIB di outlet One Deck Gastropub ini juga dilengkapi dengan hiburan layar tancap yang memutarkan film jadul, keroncong modern dan DJ serta staff yang berpenampilan padupadan tempo doeloe dengan gaya modern. 

Teddy Patrick, General Manager ARTOTEL TS Suites-Surabaya menyatakan sangat bersemangat dalam berpartisipasi di kemerdekaan Indonesia.

"Khususnya karena di tahun ini akhirnya bisa diadakan kembali kegiatan-kegiatan unik, yang mana di sini kami juga menawarkan promo makan malam dengan tema jadul khas Indonesia lengkap beserta hiburannya," ujarnya.

ARTOTEL-TS-Suites-Surabaya-3.jpg

Promo unik ini juga disambut dengan baik oleh tamu-tamu hotel serta pengunjung Surabaya Townsquare yang merindukan suasana tempo doeloe, begitu juga dengan komunitas mobil klasik, yakni Surabaya 90s yang tak mau ketinggalan untuk berpartisipasi.

Selain itu, ARTOTEL TS Suites Surabaya juga menawarkan sajian khas Indonesia lainnya seperti nasi goreng rawon yang sangat digemari oleh pengunjung akhir-akhir ini karena cita rasanya yang menarik, dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp149.000,nett untuk 4 (empat) porsi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES