Indonesia Positif

Anggun C Sasmi Ungkap Alasannya Bergabung Sebagai Brand Ambassador Niance

Rabu, 17 Agustus 2022 - 23:31 | 67.52k
Anggun bersama karyawan Niance. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia).
Anggun bersama karyawan Niance. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Penyanyi Internasional asal Indonesia, Anggun C Sasmi mengaku sering ditawari berbagai macam produk skincare untuk perawatan kulitnya. 

“Aku itu di tawarin banyak produk tapi jarang sekali mau karena buat aku produknya harus aku gunakan dan bagus. Kalau tidak bagus dibilang bagus berarti pembohongan publik,“ ucap Anggun di booth Niance Luxury Skincare, Sogo, Plaza Senayan Jakarta (17/8/2022). 

Penyanyi yang hits dengan lagu mimpi  ini mengatakan, untuk menjadi seorang brand ambassador suatu produk, dirinya harus mempelajari kandungan yang ada dalam produk dan juga mencoba memakai produk tersebut terlebih dahulu. 

Anggun-2.jpg

Seperti halnya Niance, Anggun telah mencoba produk skincare asal Swiss ini selama beberapa bulan terlebih dahulu sebelum ia memutuskan apakah mengambil tawaran sebagai brand ambassadornya. 

“Aku cobain selama hampir 2 bulan kalau mau lihat, ininhasilnya sangat bagus dan ini produk yang sangat berkualitas makanya aku setuju menjadi brand ambassadornya,“ tutur Anggun sambil memperlihatkan kulit wajahnya. 

“Jadi buat aku tips untuk menjadi brand ambassador yang baik adalah percaya dengan produk tersebut dan memakai produk tersebut,“ sambung Anggun. 

Sebagai brand ambassador Niance Luxury Skincare, Anggun mengatakan, sejak pakai produk Niance, pori-pori di wajahnya menjadi lebih kecil dan keriput di sekitar mata berkurang serta tidak ketergantungan. 

Anggun-3.jpg

“Kalau misalkan kita jeda pakai karena produknya sudah habis atau belum sempat beli, khasiatnya masih akan bertahan sampai lumayan lama loh, jadi itu yang bikin aku senang,“ kata Anggun. 

Terakhir, Anggun berharap masyarakat Indonesia semakin peka dan berhati-hati dalam memilih skincare yang belakang banyak beredar di berbagai media sosial. 

“Banyak sekali skincare, tetapi kalau kalian bisa lihat aku, kalian percaya yang aku omongkan bahwa ini tuh tidak ada sama sekali di apa-apain ini hanya berkat skincare dan skincarenya aku tuh Niance,“ tandas Anggun C Sasmi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES