Olahraga

Panic Buying Ala Manchester United, 4 Pemain Jalani Nego

Kamis, 18 Agustus 2022 - 03:32 | 33.58k
Casemiro, salah satu pemain yang dikabarkan sedang menjalani negosiasi dengan MU. (© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images)
Casemiro, salah satu pemain yang dikabarkan sedang menjalani negosiasi dengan MU. (© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images)

TIMESINDONESIA, JAKARTAManchester United menuai hasil buruk pada dua pertandingan awal Liga Inggris. Kalah 2-1 melawan Brighton dan dipermalukan Brentford dengan skor telak 4-0.

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag ingin agar segera ada pemain baru yang datang sebelum bursa transfer ditutup akhir bulan Agustus ini. Pertanda MU sedang dilanda panic buying.

Bahkan dalam satu hari ini saja, mereka dikabarkan sedang menjalankan negosiasi dengan empat pemain. Siapa saja pemain tersebut?

1. Yan Sommer

Yan-Sommer.jpg

Kiper berusia 33 tahun ini dikaitkan dengan Manchester United. Kabarnya dia masuk dalam 3 kandidat kipper yang akan didatangkan MU. Kiper asal Swiss ini sekarang bermain untuk Borussia Monchengladbach. Sommer ingin didatangkan manajemen MU sebagai pelapis atau pesaing untuk David de Gea yang dalam laga terakhir melakukan blunder fatal

2. Casemiro

Casemiro.jpg

Manchester United nampaknya serius mendatangkan pemain tengah kelas atas jelang ditutupnya bursa transfer. Nama pemain andalan Real Madrid, Casemiro muncul. Pemain asal Brazil ini dikabarkan sudah mendapatkan tawaran dari MU. Dia dikabarkan akan mendapatkan gaji besar sehingga tergoda untuk pindah meski Real Madrid tak ingin menjualnya.

3. Cristian Pulisic

Cristian-Pulisic.jpg

Winger asal Amerika Serikat ini sedang bermain untuk Chelsea. Namun dia mulai kesusahan mendapatkan posisi inti di era Tuchel. Tawaran pun datang dari beberapa klub salah satunya MU. Tim Setan Merah ingin mendatangkan Pulisic dengan status pinjaman selama satu musim. Chelsea sendiri mengisyaratkan akan melepas Pulisic dengan status pinjaman, meski belum tentu mereka akan melepasnya ke MU.

4. Moises Caicedo

Moises-Caicedo.jpg

Manchester United terpikat dengan penampilan gelandang asal Ekuador ini saat mereka kalah dari Brighton. Caicedo memang tampak dominan di lini tengah sehingga MU tersungkur. Gelandang berusia 20 tahun ini dikabarkan sudah ditawarkan sang agen ke MU. Jika kesepakatan pribadi sudah terjalin maka MU tinggal menyelesaikan negosiasi dengan Brighton.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES