Peristiwa

Haedar Nashir: TIMES Indonesia Banyak Kontribusi Mencerdaskan Generasi

Rabu, 17 Agustus 2022 - 20:06 | 55.98k
Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir. (FOTO: dok pribadi)
Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir. (FOTO: dok pribadi)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Berbagai elemen mendoakan TIMES Indonesia yang hari ini berusia sudah 7 tahun. Salah satunya yakni Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir.

"Atas nama Pimpinan Pusat Muhammadiyah saya menyampaikan selamat 7 Tahun TIMES Indonesia, semangat Indonesia dalam perjalanan 7 tahun," katanya dalam keterangan resminya, Rabu (17/8/2022).

Haedar Nashir menyampaikan, selama perjalanannya, TIMES Indonesia sudah banyak berkontribusi untuk bangsa.

"Tentu TIMES Indonesia telah berkontribusi untuk menjadikan jurnalisme Indonesia, sebagaimana trilogi jurnalisme yang dianut oleh TIMES Indonesia Indonesia yakni building, inspiring, and positive thingking," jelasnya.

Ia pun mendorong agar TIMES Indonesia yang masih muda ini untuk terus berkomitmen menjadi media yang positif agar bisa mencerdaskan anak bangsa hingga menjadi generasi yang positif untuk Indonesia pula.

"Maka di 7 tahun ini kami percaya TIMES Indonesia akan terus mendidik anak bangsa dan Indonesia untuk terus bersemangat menjadi bangsa yang besar, bangsa yang maju, bangsa yang berkeadaban tinggi," katanya.

"Sekaligus juga menjadi bangsa yang memiliki kesadaran informasi ilmu pengetahuan penguasaan teknologi dan berwawasan global. Selamat. Semoga TIMES Indonesia tetap menjadi pilar seluruh bangsa," ujar Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES