Entertainment

Ultah ke 64, Madonna Hadiahi Diri Sendiri Panggangan Mulut

Senin, 15 Agustus 2022 - 23:56 | 30.03k
 superstar pop, Madonna.
superstar pop, Madonna.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Selasa (16/8/2022) besok, superstar pop, Madonna akan berusia 64 tahun dan di usianya yang senja ini ia tak pernah berhenti mengubah penampilannya, dan ia menghadiahi dirinya sendiri panggangan mulut untuk menyembunyikan giginya yang "jelek".

Dilansir Toronto SUN, ia secara teratur terlihat mengenakan perhiasan di atas gnashers-nya. Bahkan kini dia juga terbuka soal mengapa dia memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan bling mulut yang disesuaikan dengan mengakui, bahwa dia khawatir giginya tidak terlihat bagus.

Saat tampil di acara  'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon', pekan lalu itu, dia memamerkan potongan panggangan terbarunya itu, dan memberi tahu pembawa acaranya.

"Saya baru saja mendapatkan panggangan baru ini, dan jika saya mulai lisping, maukah anda memberi tahu saya?," kata Madonna.

Fallon menjawab: “Ooh mereka cantik! Aku mencintai mereka."

Pelantun 'Material Girl' itu kemudian menjelaskan bahwa dia membuat panggangan baru sebagai hadiah ulang tahun khusus untuk dirinya sendiri saat dia bersiap untuk berusia 64 tahun pada 16 Agustus besok.

Dia menambahkan: "Ini adalah panggangan ulang tahun saya. Ini hampir ulang tahunku, jadi aku mendapatkan sepasang panggangan untuk diriku sendiri," ujarnya.

Madonna kemudian memberi tahu pembawa acara bahwa dia telah memakai perhiasan mulut selama "dekade" dan menjelaskan alasan mengapa dia menutupi giginya.

"Orang-orang memiliki masalah dengan panggangan saya, saya tidak tahu mengapa," katanya. "Saya suka tampilan ini, ini perhiasan mulut, karena gigi saya sangat jelek," ujarnya.

Penampilannya terbaru itu memang telah mengundang perdebatan antar penggemarnya di online.

Mulai soal rumor operasi plastik, perhiasan gigi hingga cintanya pada Kendrick Lamar.

Wajahnya memang berseri-seri dengan perona pipi warna lembut, lipstik nude, eyeliner tebal khasnya, dan rambut pirang panjang saat wawancara itu.

Tapi sejumlah fans menyebut wajah pelantun Like a Virgin itu dinilai menyeramkan.

Banyak yang tidak menyangka bahwa wajah Madonna menjadi sangat berbeda. Diva pop yang akan menginjak usia 64  tahun itu dinilai menolak tua.

Menyeramkan," komentar netizen di Instagram @fallontonight.

"Penampilanku menakutiku," tulis netizen.

"Bisakah Madonna berhenti memakai filler,” tulis seorang penggemar bersama dengan video ikon itu di acara The Tonight Show seperti dilansir Tempo.co.

Penggemar lain bicara tentang pakaiannya. Madonna kala itu mengenakan kaus hitam, celana olahraga biru, sarung tangan renda sepanjang siku, dan perhiasan rantai.

Penggemar lain mengatakan perhiasan giginya tampak aneh. Tapi yang lain memuji penampilannya yang dianggap "berani," "edgy," dan "fashion forward seperti biasanya."

Selama wawancara, Madonna juga terus khawatir tentang apakah aksesori terbarunya itu membuatnya cadel dan harus melepasnya sebelum pembawa acara menghentikannya.  "Tidak, jangan! Biarkan saja, itu terlihat keren!," kata Madonna yang besok berumur 64 tahun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES