News Commerce

Incar Pasar Surabaya Barat, MODENA dan UFO Gelar Promo Kemerdekaan di PTC

Senin, 15 Agustus 2022 - 20:42 | 56.34k
Albertus Sapta, Senior Manager MODENA Cabang Surabaya (kanan) dan Poedji Harixon selaku Direktur Utama UFO Elektronika saat pembukaan pameran di PTC Surabaya, Senin (15/8/2022). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Albertus Sapta, Senior Manager MODENA Cabang Surabaya (kanan) dan Poedji Harixon selaku Direktur Utama UFO Elektronika saat pembukaan pameran di PTC Surabaya, Senin (15/8/2022). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAMODENA bersama dealer resmi UFO Elektronika mengelar “Cooking Exhibition” di pusat perbelanjaan Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya. Acara berlangsung mulai 15-21 Agustus 2022. Pada momen tersebut, MODENA memperkenalkan jajaran produk baru.

Albertus Sapta, Senior Manager MODENA Cabang Surabaya mengatakan,  kolaborasi ini menunjukkan bahwa produk MODENA menjadi salah satu ikon lini cooking dan peralatan rumah tangga di UFO Group.

"Ada lini cooking, cooling dan cleaning," kata Albertus di sela pameran, Senin (15/8/2022).

Ia menambahkan, kontribusi penjualan tiga lini tersebut hampir merata secara nasional.

"Tapi yang paling mendominasi itu cooking karena line up kita memang cooking. Kontribusinya 30-40 persen," ujarnya.

Sementara itu, Poedji Harixon selaku Direktur Utama UFO Elektronika menjelaskan, MODENA merupakan salah satu produk berkualitas pilihan customer di tokonya.

MODENA-2.jpg

"Penjualan lini kitchen di UFO Group, MODENA tetap nomor satu. Secara prosentase, MODENA di UFO sekitar 10-15 persen rata-rata setiap tahunnya," kata dia.

Bahkan dalam kondisi pandemi kemarin, tambahnya, penjualan MODENA tetap tumbuh sekitar 5-10 persen. "Tahun ini kami optimis growth 15 persen," tandasnya.

Biasanya, jelas Poedji, customer banyak mencari lini cooking dan cooling MODENA. "Biasanya cooking, showcase itu juga jadi salah satu produk andalannya," ucap dia.

Oleh karena itu ia berharap pameran ini dapat menjangkau pelanggan di Surabaya Barat.

"Karena kita juga mau opening UFO cabang baru toko ke-22 di Wiyung estimasi sekitar bulan sembilan atau sepuluh," jelasnya.

Poedji melihat peluang di Surabaya Barat cukup berkembang. Apalagi kawasan tersebut banyak perumahan dan apartemen.

Ia juga ingin selanjutnya UFO Elektronika dapat secara reguler menghadirkan inovasi dari inisiatif seperti dengan Pameran Cooking saat ini.

MODENA-3.jpg

Sepanjang pameran tersebut, pengunjung dimanjakan dengan berbagai promo menarik seperti Promo HUT RI ke 77, cashback langsung setiap pembelian produk MODENA, Promo Ciao MODENA cashback hingga jutaan rupiah serta free produk MODENA yang bisa diklaim melalui aplikasi Ciao MODENA di apps store atau playstore.

Bagi pemegang kartu kredit bank Mandiri bisa menikmati kemudahan pembelian melalui cicilan nol persen. Tersedia pula cicilan nol persen untuk pembelian melalui blibli.

Aktivitas follow and win dapat diikuti pengunjung pameran dengan cara mengisi data, follow akun social media MODENA Indonesia dan UFO Elektronika. Pengunjung berkesempatan mendapatkan produk dan merchandise eksklusif MODENA.

Selain itu juga ada demo masak yang dipandu oleh Chef Memei pada hari Sabtu tanggal 20 Agustus jam satu siang live di akun Instagram UFO.

Chef Memei menghadirkan inspirasi menu yang mudah dan nikmat dengan menggunakan jajaran produk MODENA yakni “Chicken salted egg” renyah meski dengan saus, dan Chocoblend nikmat yang dibuat menggunakan blender MODENA. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES