Entertainment

Seoul Vibe, Film Aksi Drifting Berlatar Tahun 1988

Selasa, 16 Agustus 2022 - 04:22 | 47.10k
Poster film Seoul Vibe
Poster film Seoul Vibe

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Netflix kembali hadirkan film Korea berjudul Seoul Vibe. Film yang mengambil latar tahun 1988 ini mengisahkan kelompok pemuda yang gemar otomotif bekerja sama untuk mengagalkan sindikat kriminal saat Seoul sedang bersiap untuk menjadi tuan rumah Olimpiade 1988. 

Kemudian seorang jaksa menawarkan para pemuda yang tergabung dalam tim Sanggye Dong terpaksa mengumpulkan dana gelap demi membongkar rahasia tokoh misterius bernama Ms. Kang. 

Namun tanpa disangka mereka malah menjadi tenar dan makin menghadapu bahaya yang lebih besar. Sehingga mereka harus mengutak atik mobil andalan agar dapat menghasilkan kendaraan paling oke demi menumpas kejahatan hingga tuntas. 

Pada trailer yang sudah diluncurkan Netflix, tampak keseruan kejar-kejaran mobil yang diwarnai dengan aksi drifting yang seru. 

Film Seoul Vibe dibintangi oleh Yoo Ah In yang berperan sebagai Dong Wook, pemimpin Tim Sanggye Dong. Sedangkan anggotanya ada Woo Sam Go (Go Kyung Pyo) yang berprofesi menjadi DJ, Bok Nam (Lee Kyu Hyung) yang sangat paham jalanan kota Seoul seperti punggung tangannya. 

Seoul-Vibe.jpg

Ada pula Yoon-Hee (Park Ju-Hyun), adik perempuan Dong Wook yang ternyata pimpinan klub bikers di Seoul. Joon-Ki (Ong Seong-Wu) yang memiliki kemampuan mekanik sehingga dapat memperbaiki apa saja. 

Joon-Ki walau bukan adik kandung Dong Wook namun sangat dekat seperti saudaranya sendiri. Dalam mengangkut dana ilegal dan pencucian uang itu, dalangnya adalah general manager Lee (Kim Sung-Kyun). 

Untuk menginvestigasi kemana aliran dana itu akan dibawa, Kepala Jaksa (Jung Woong-In) pun merekrut tim Sanggye Dong.

Syuting film yang disutradari oleh Moon Hyun Sung ini berlokasi Eurwang-Dong, Jung-gu dan Incheon. Film ini tak hanya menyejikan keseruan drifting dan adu ketangkasan berkendara di gang sempti, tapi juga mengajak Anda bernostagia ke era '80-an, dengan menyajikan gaya perpakaian yang perlente, mobil yang paling keren, hingga gaya pada bergaul masa itu. 

Film Seoul Vibe diproduksi oleh Andmarq Studio, MCMC dan UAA dan Netflix sebagai distributornya. Seoul Vibe merupakan film aksi kriminal komedi dengan batasan usia 15+ ini akan tayang pada 26 Agustus 2022. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES