Entertainment

Keren, Film Pendek Taylor Swift Masuk Nominasi Oscar  

Selasa, 16 Agustus 2022 - 02:45 | 37.44k
Taylor Swift
Taylor Swift

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Film pendek Taylor Swift 'All Too Well: The Short Film' masuk nominasi Oscar 2023. Film yang disutradarai Taylor Swift sendiri itu masuk dalam kategori Best Live-Action Short. 

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Taylor Swift sudah bekerjasama dengan perusahaan konsultan terkemuka untuk mengkampanyekan pernghargaan film pendek tersebut. 

Taylor Swift memproduksi film pendek itu berdasarkan lagu All Too Well (10 Minute Version) pada album Red (Taylor's Version) yang dirilis pada 2012. 

Film berdurasi 14 menit ini menandakan satu dekade album tersebut. 

Disutradarai oleh Taylor Swift sendiri ini menceritakan kisah cinta yang memiliki banyak perbedaan, sehingga menimbulkan konflik. 

'All Too Well: The Short Film' dibintangi oleh aktris Stranger Things Sadie Sinks dan pemeran serial TV Teen Wolf Dylan O'Brien.

Pada 11 Juni 2022 lalu, film ini tayang du Tribeca Film Festival. Para pemeran utama, Sadie Sinks dan Dylan O'Brien bersama sutradara Taylor Swift hadir dalam acara tersebut. 

Taylor-Swiftfa808af0934cebb1.jpgsumber: viva/ imdb

Sebagai informasi, Taylor Swift sendiri belum pernah masuk dalam nominasi Oscar. Namun beberapa sumber menyebutkan ia akan masuk ke nominasi soundtrack terbaik untuk lagu Carolina pada film Where the Crawdads Sing. 

Taylor Swift merupakan musisi asal Amerika Serikat. Ia dikenal sebagai musisi beraliran country pop dengan lirik lagunya yang sering berpusat di sekitar kehidupannya.

Perempuan kelahiran 13 Desember itu memulai debut albumnya pada 2006 bertajul Tim McGraw. Album itu langsung meraih penghargaan Grammy Award untuk kategoru Album of the Year dan Best Country Album. 

Sedangkan lagi Shake It Off menjadi lagu yang menandai eksistensinya sebagai penyanyi pop country. Lagu yang tak kalah fenomenalnya adalah Look What You Made Me Do. 

Selanjutnya banyak hits yangh dia telurkan, seperti Your Song, Blank Space, Back tp December, You Belong With Me, Red, Love Story dan Wildest Dream. 

Ia juga berhasil membanggakan penmggemarnya dengan berbagai prestasi. Selain sejumlah penghargaan dibidang musik, Swift juga pernah meraih gelar Doctor of Fine Arts, honoris causa dari New York University. 

Gelar itu diperoleh Taylor Swift berkat kontribusinya di bidang seni, salah satunya atas lembaga dan museum yang didirikannya yaitu Taylor Swift Education Center di Country Music Hall of Fame and Museum, Nashville, Tennessee. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES