Indonesia Positif

Sekda Majalengka Lepas Kontingen Liga Santri Piala KASAD

Senin, 15 Agustus 2022 - 19:21 | 29.52k
Sekda Majalengka, Eman Suherman didampingi Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Danang Biantoro melepas kontingen Liga Santri Piala KSAD. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)
Sekda Majalengka, Eman Suherman didampingi Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Danang Biantoro melepas kontingen Liga Santri Piala KSAD. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKASekda Majalengka, Eman Suherman didampingi Dandim 0617 Majalengka, Letkol Inf Danang Biantoro melepas kontingen sepak bola Liga Santri Piala Kasad tahun 2022 di gedung Pendopo Majalengka, Jawa Barat, Senin (15/8/2022).

Tim kesebelasan yang berasal dari pondok pesantren (Ponpes) Miftahul Firdaus, Kecamatan Rajagaluh ini akan berjuang di tingkat provinsi dalam laga even yang digagas pimpinan tinggi TNI-AD.

"Sebuah kebanggaan bahwa santri daerah bisa melaju ambil bagian dalam even sepak bola piala Kasad di tingkat provinsi," kata Dandim 0617 Majalengka, Letkol Inf Danang Biantoro.

Dalam kesempatan itu, Danang memotivasi, agar kontingen santri yang mewakili Kodim 0617 Majalengka tersebut selalu solid dan menjunjung semangat tinggi saat nanti bertanding menghadapi tim terbaik dari seluruh kabupaten.

"Apabila kalian nanti menang, maka akan melaju ke tingkat nasional sebagai perwakilan dari masing-masing Kodam," ujar Danang.

Danang mengatakan, menang dan kalah suatu kewajaran dalam pertandingan. Namun, ia meminta agar kontingen santri Majalengka berjuang lebih semangat dan fokus bertanding, sebab segala sesuatunya telah disupport oleh pemerintah daerah dan donatur.

Sekda-Majalengka-2.jpg

"Besar harapan kontingen kita ini menjadi yang terbaik di event Liga Santri Piala Kasad tahun 2022 serta membawa nama baik Kabupaten Majalengka, baik di tingkat provinsi dan nasional," ucapnya.

Sementara itu, Sekda Majalengka, H. Eman Suherman mengucapkan selamat kepada para santri yang tergabung dalam tim kesebelasan  sebagai perwakilan kontingen Liga Santri Piala Kasad tahun 2022.

"Teriring doa, kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat dan berharap, semoga perwakilan kontingen liga santri asal Kabupaten Majalengka diberikan kelancaran dan kesehatan selama mengikuti pertandingan," ucap Eman.

Ia mengapresiasi atas upaya Kodim 0617 Majalengka yang telah berhasil melahirkan bibit potensi pesepak bola terbaik dari pondok pesantren yang ada di Majalengka, lewat tahapan penjaringan liga santri tingkat kabupaten yang digelarnya beberapa waktu lalu. 

Eman berharap, agar kontingen Ponpes Miftahul Firdaus dapat berjuang dan memberikan upaya terbaiknya di event sepak bola Liga Santri Piala Kasad tahun 2022. "Berjuanglah semaksimal mungkin dan junjung tinggi sportifitas. Nama baik Kabupaten Majalengka ada di pundak kalian," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES