Peristiwa Daerah

Milad Ke-17 Majelis Syubbanul Muslimin, Catat Seabrek Kegiatannya

Senin, 15 Agustus 2022 - 21:38 | 197.07k
Milad ke-17 majelis sholawat Syubbanul Muslimin menggelar banyak kegiatan, salah satunya gowes ontel. (FOTO: Tim Media Syubbanul Muslimin)
Milad ke-17 majelis sholawat Syubbanul Muslimin menggelar banyak kegiatan, salah satunya gowes ontel. (FOTO: Tim Media Syubbanul Muslimin)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGOMajelis sholawat Syubbanul Muslimin, bakal merayakan milad ke-17 pada tahun ini. Majelis yang bermarkas di Ponpes Nurul Qodim, Desa Kalikajar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, itu bakal menggelar seabrek kegiatan, seperti turnamen bola voli, touring sepeda ontel, Bathsul Masa'il.

Ya, rangkaian milad ke-17 majelis Syubbanul Muslimin itu akan dimulai pada Sabtu (3/9/2022). Di hari pertama itu, majelis dengan khodimul Gus Hafidzul Hakiem itu akan mengadakan turnamen bola voli untuk memperebutkan Piala Dokter Mufti Anam. 

Diketahui, dokter Mufti Anam merupakan anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan dapil Probolinggo-Pasuruan. Turnamen voli tersebut bakal digeber di lapangan simpang empat Pondok Pesantren Nurul Qodim (PPNQ).

Milad-Ke-17-Majelis-Syubbanul-Muslimin-b.jpgMilad ke-17 Syubbanul Muslimin juga digelar turnamen bola voli Piala Dokter Mufti Anam. (FOTO: Tim Media Syubbanul Muslimin)

Kemudian, pada Minggu (4/9), pukul 13.00 WIB, akan digelar Anniversary Vloc & Comshow. Tempat acara juga di lapangan simpang empat PPNQ.

Lalu, pada Minggu (11/9), PPNQ mengadakam Bahtsul Masa’il PCNU Kota Kraksaan. Acaranya dimulai pukul 8 pagi, di Saka 9 Mabes Syubbanul Muslimin.

Seminggu kemudian, atau pada Minggu (18/9), kawasan PPNQ akan dipenuhi pecinta sepeda ontel atau yang disebut Onthelis. Pecinta sepeda kuno itu akan menggelar touring "Ontel Syubban" dengan garis start di lapangan simpang empat PPNQ, mulai pukul 06.30 WIB.

Berikutnya, Minggu (24/9), giliran pecinta sepeda MTB yang akan turut memeriahkan milad ke-17 Syubbanul Muslimin. Mereka akan mengikuti "MTB Gowes Bershodaqoh" mulai pukul 06.30 WIB, di lapangan simpang empat PPNQ.

Milad-Ke-17-Majelis-Syubbanul-Muslimin.jpgBathsul Masa'il juga digelar di PPNQ, dalam rangkaian milad ke-17 Syubbanul Muslimin. (FOTO: Tim Media Syubbanul Muslimin)

Nah, untuk kegiatan puncak hari jadi ini akan digelar Malam Puncak Milad ke-17 Syubbanul Muslimin, Sabtu (1/10/2022), pukul 19.00 WIB. Kemeriahan puncak acara ini bertempat di lapangan simpang empat PPNQ.

Usai puncak acara, masih menyisakan satu event lagi. Yakni, Syubban Adventure Trail. Touring motor trail itu dihelat pada Minggu (2/10), mulai pukul 06.30 WIB. Titik start berada di lapangan simpang empat PPNQ.

Bagi anda jamaah majelis sholawat Syubbanul Muslimin jangan sampai melewatkan setiap kegiatan di atas. Tak hanya jamaah Syubbanul Muslimin. Anda pecinta sepeda ontel, MTB, motor trail dan penghobi olahraga bola voli juga wajib mengikuti kegiatan yang digelar majelis sholawat Syubbanul Muslimin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Muhammad Iqbal
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES