Peristiwa Internasional

Duke dan Duchess of Sussex Akan ke Inggris Meski Berseteru dengan Keluarga Kerajaan

Senin, 15 Agustus 2022 - 20:51 | 43.81k
Harry dan Meghan akan mengunjungi Inggris bulan depan(FOTO B: The Mirror/Getty Image)
Harry dan Meghan akan mengunjungi Inggris bulan depan(FOTO B: The Mirror/Getty Image)

TIMESINDONESIA, JAKARTADuke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle  mengumumkan akan berkunjung ke Inggris ditengah perseteruan mereka dengan keluarga kerajaan

Bulan depan, Duke of Sussex dan Duchess of Sussex ini akan menghadiri One Young World Summit di Manchester, sebuah acara yang mempertemukan para pemimpin muda dari lebih dari 190 negara.

Pangeran Harry dan Meghan  telah mengumumkan kunjungan kejutan itu.

"Mereka juga akan mengunjungi Jerman, sebagai bagian dari perjalanan mereka untuk mendukung beberapa badan amal yang dekat dengan hati mereka," kata juru bicaranya.

Pasangan ini akan melakukan perjalanan ke Manchester untuk menghadiri One Young World Summit, sebuah acara yang mempertemukan para pemimpin muda dari lebih dari 190 negara, pada 5 September.

The Duchess of Sussex adalah penasihat organisasi, antara lain bersama Justin Trudeau, Sir Richard Branson, dan Jamie Oliver.

Kemudian mereka akan menuju ke Jerman untuk acara Invictus Games Dusseldorf 2023 One Year to Go, sebelum kembali lagi ke Inggris untuk WellChild Awards pada 8 September.

Ini merupakan kali pertama kunjungan mereka ke Inggris sejak perayaan Platinum Jubilee pada awal Juni lalu.

Seorang juru bicara pasangan itu mengatakan, Pangeran Harry dan Meghan, dengan senang hati mengunjungi beberapa badan amal yang dekat dengan hati mereka pada awal September.

Pasangan itu memperkenalkan putri mereka Lilibet kepada nenek buyutnya selama kunjungan terakhir mereka ke Inggris.

Ratu Elizabeth berbicara dengan Sussex, Page Six melaporkan, tetapi Harry dan Meghan menganggap perayaan Platinum Jubilee "sulit", klaim seorang pakar kerajaan.

Tina Brown, penulis kerajaan, muncul di Lorraine pada bulan Juni ketika dia berbicara tentang keputusan Sussex untuk datang ke perayaan Jubilee untuk menandai 70 tahun pemerintahan Ratu.

Harry dan Meghan menghadiri salah satu acara Jubilee, tetapi tidak hadir di acara lainnya dan ahli kerajaan mengklaim pasti sulit bagi Harry untuk menonton dari sela-sela.

"Senang sekali mereka bisa memperkenalkan Lilibet kepada Ratu. Saya yakin semua orang ingin itu terjadi. Tapi jelas tidak nyaman mereka ada di sana tetapi tidak benar-benar hadir. Itu canggung," katanya di ITV menunjukkan.

Duke dan Duchess of Sussex telah bertemu dengan Ratu pada beberapa kesempatan sejauh ini pada tahun 2022 dalam upaya untuk membangun kembali jembatan, meskipun setiap pertemuan cukup singkat.

Pada bulan April, Pangeran Harry, Duke of Sussex juga mengunjungi nenek tercintanya di Inggris dalam kunjungan rahasia saat dia melakukan perjalanan ke Belanda untuk Invictus Games.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES