News Commerce

Malioboro Mall Obral Diskon Hingga 80 Persen

Senin, 15 Agustus 2022 - 18:04 | 41.64k
Suasana bazar dan festival di Malioboro Mall. (FOTO: Wahyu Metasari/TIMES Indonesia)
Suasana bazar dan festival di Malioboro Mall. (FOTO: Wahyu Metasari/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI, Malioboro Mall menawarkan diskon besar-besaran. Tak tangung-tanggung, diskon yang diberikan kepada pelanggan mencapai 80 persen. Program banjir diskon ini akan diikuti oleh puluhan tenant.

Marketing & Promotion Malioboro Mall, Eunike S. Satyarini mengatakan, program diskon ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI. Juga sekaligus menyemarakkan program Indonesia Shopping Festival (ISF) yang diinisiasi oleh Asosiasi Persatuan Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DIY.

“Malioboro Mall berharap program Indonesia Shopping Festival atau ISF dapat menjadikan suasana perayaan HUT RI di mall menjadi lebih semarak. Program ini kiranya juga dapat meningkatkan jumlah kunjungan masyarakat yang memberi imbas positif pada omzet tenant,” tutur perempuan yang kerap disapa Ririn, Senin (15/8/2022).  

Selain diskon, mall yang terletak di jantung Kota Yogyakarta tersebut juga menyelenggarakan festival kuliner bertajuk Parade Makanan Nusantara. Diikuti lebih dari 30 stand kuliner, puluhan menu makanan dan minuman nusantara ditawarkan disini. Mulai dari selat Solo, sega jagung, nasi kuning, rujak, kerak telur, gudeg, nasi liwet, hingga jamu- jamuan dan limun jadul.

“Monggo yang mau nostalgia dengan makanan- makanan jaman dulu, bisa mampir di festival kuliner ini. Karena variasinya sangat banyak,” ujar Ririn.

Bersamaan dengan festival kuliner, Malioboro Mall juga menggelar bazaar sembako murah. Bekerjasama dengan Bulog Kantor Wilayah Yogyakarta, acara ini menjual beaneka ragam kebutuhan pokok seperti beras, minyak, gula, dan daging.

Tak ketinggalan Malioboro Mall juga mengadakan aneka lomba anak- anak. Seperti, modeling, mewarnai, menyanyi, dan menari. Selain itu ada juga demo masak daging kerbau sebagai bagian dari event sembako murah. Penawaran diskon oleh Malioboro Mall tersebut berlaku dari tanggal 11 hingga 21 Agustus mendatang. (*)

Pewarta: Wahyu Metasari

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Amar Riyadi
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES