Peristiwa Daerah

Darmansyah Dilantik Sebagai Pj Bupati, FJA Abdya Aceh Ucapkan Selamat

Senin, 15 Agustus 2022 - 18:02 | 51.86k
Pj Bupati Abdya, Darmansyah (kiri) dan Ketua FJA Abdya, Rusman (kanan). (FOTO: Desain T. Khairul Rahmat Hidayat/TIMES Indonesia)
Pj Bupati Abdya, Darmansyah (kiri) dan Ketua FJA Abdya, Rusman (kanan). (FOTO: Desain T. Khairul Rahmat Hidayat/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, ACEH – Pelantikan Darmansyah, sebagai PenjabatBupati Aceh Barat Daya (Pj Bupati Abdya), Provinsi Aceh tuai ucapan selamat dari berbagai pihak, salah satunya Forum Jurnalis Aceh (FJA) wilayah Abdya.

Ketua FJA Abdya, Rusman, mengatakan, di bawah forum wartawan yang dinaunginya itu, dia dan rekan siap mengawal pemerintahan Abdya dalam mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan kabupaten berjuluk bumoe breuh sigupai.

"Kami atas nama FJA wilayah Abdya, mengucapkan selamat atas penunjukan Bapak Darmansyah sebagai Pj Bupati Abdya oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri) dan dilantik oleh Pj Gubernur Aceh hari ini. Selamat bertugas Bapak Darmansyah," ujarnya.

Mantan Ketua IMM Abdya itu menambahkan, sebagai Pj Bupati yang telah dipilih oleh Kemendagri, selayaknya Darmansyah bisa bersinergi dengan para insan pers yang bertugas di Kabupaten Abdya. Terutama, dalam hal menyebarkan informasi program pembangunan daerah kepada masyarakat.

"Semoga bapak Darmansyah amanah dan sukses dalam mengemban tugas sebagai Pj Bupati Abdya. Kami insan pers terkhusus FJA Abdya siap mendukung setiap program positif selama Bapak menjadi Pj Bupati untuk membawa Abdya ke arah yang lebih maju dan bermartabat," pungkas Rusman terkait penunjukan Darmansyah sebagai Pj Bupati Abdya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES