Peristiwa Daerah

Warga Kota Gorontalo Diminta Rayakan HUT RI dengan Kegiatan

Senin, 15 Agustus 2022 - 14:54 | 15.72k
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat memberikan sambutan di Pembukaan lomba dalam rangka HUT ke-77 RI di lingkungan Kemenag Kota Gorontalo. (Foto: Humas Pemkot Gorontalo)
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat memberikan sambutan di Pembukaan lomba dalam rangka HUT ke-77 RI di lingkungan Kemenag Kota Gorontalo. (Foto: Humas Pemkot Gorontalo)

TIMESINDONESIA, GORONTALOWali Kota Gorontalo, Marten Taha meminta seluruh warga Kota Gorontalo menyambut HUT ke-77 RI dengan berbagai kegiatan. Baik kegiatan kesenian, olahraga, dan kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.

Wali kota mengatakan, ahun ini merupakan untuk pertama kalinya seluruh warga kota Gorontalo dapat melaksanakan kegiatan di outdoor setelah pandemi menyerang Indonesia kurang lebih 2 tahun lalu.

"Kurang lebih dua tahun, kita tidak bisa melaksanakan kegiatan tatap muka karena masih dalam kondisi pandemi," kata Marten Taha saat memberikan sambutan di Pembukaan lomba dalam rangka HUT ke-77 proklamasi kemerdekaan RI dilingkungan Kemenag Kota Gorontalo, Senin (15/8/2022).

Marten menjelaskan, di tahun 2022 ini, kegiatan kemasyarakatan sudah bisa dilaksanakan lagi. Menurutnya, hal itu harus dimanfaatkan oleh warga Kota Gorontalo untuk membuat berbagai kegiatan dalam menyambut HUT RI.

"Pemerintah sudah melonggarkan aktivitas masyarakat, sehingganya perlu di manfaatkan kesempatan ini dengan membuat kegiatan kemasyarakatan," jelasnya

Marten berharap Warga Kota Gorontalo dapat membuat kegiatan atau mengikuti berbagai kegiatan untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77. Baik, kegiatan Kesenian, olahraga, dan kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.

"Tema sentral Kemerdekaan kali ini adalah pulih cepat, bangkit lebih maju. Saya harap ini bisa kita semua rayakan di berbagai kegiatan yang dibuat," kata Wali Kota Gorontalo, Marten Taha. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES