Olahraga

Launching Tim, Persela Lamongan Target Kembali ke Liga 1

Minggu, 14 Agustus 2022 - 21:56 | 63.02k
Foto bersama seluruh pemain Persela Lamongan beserta staf pelatih, ofisial serta jajaran manajemen tim, dalam launching tim di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (14/8/2022). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
Foto bersama seluruh pemain Persela Lamongan beserta staf pelatih, ofisial serta jajaran manajemen tim, dalam launching tim di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (14/8/2022). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan telah resmi meluncurkan skuat yang bakal berjuang untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2022/2023. Target yang dicanangkan tak main-main, mereka berambisi kembali promosi ke Liga 1.

Launching tim Persela yang digelar di Stadion Surajaya Lamongan pada Minggu, (14/8/2022) malam tersebut berlangsung meriah dengan kehadiran ribuan suporter. Ditambah lagi dengan penampilan grup band kondang, Endang Soekamti, yang membuat suasana semakin semarak.

Sorakan suporter terdengar semakin lantang kala satu persatu nama pemain dipanggil oleh pembawa acara. Total ada 26 pemain yang resmi diperkenalkan.

Komposisi penjaga gawang terdiri dari Imam Arif Fadillah, Muhammad Rizki Kusni Admojo serta Chairil Zul Azhar.

Kemudian lini pertahanan ada nama Nuzlal Afifi, Mochammad Sandy Ferizal, Iqbal Hadi Perdana, Felisianus Junius R Bate, Syarful Mudawam, Anak Agung Ngurah Wahyu (Ngurah Nanak), Ahmad Rusadi dan Kurniyawan Saputra Subhan.

Persela-Lamongan-b.jpg

Lini tengah diisi oleh Akbar, Elpin Pulu Kandahi Wali, Wirdan Jaka Septian, Muhammad Daffa Salman, Imas Tri Pamongkas, Ariel Sharon De Keyzer, Takwir Rahman, Jordan Zamorano serta Adrianus Dwiki Arya Poernomo.

Sementara di barisan penyerang ada Zulham Zamrun, Risqki Pitra Utomo, Ibrahim Musa Kosepa, Rizky Sena Eka Pradana dan Marinus Mariyanto Wanewar.

Manajer Persela, Fariz Julinar Maurisal, menyebut Persela sudah sangat siap untuk mengarungi kompetisi Liga 2 maupun Piala Indonesia.

"Persiapan sudah 95 persen, jadi kita siap kalau tanggal 27 Agustus ini liga 2 dimulai," kata Fariz, kepada awak media.

Pengusaha asli Lamongan itu juga optimistis, dengan persiapan yang telah dilakukan, Laskar Joko Tingkir bakal mampu bersaing merebut tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

"Dengan kerja keras seluruh elemen, baik pemain, pelatih, manajemen, ofisial, serta dukungan dari suporter dan seluruh masyarakat Lamongan, kita bersama-sama untuk bangkit, bangkit bersama. Bagaimana tim Persela bisa cepat kembali ke Liga 1. Saya minta dukungan, doa restu dari seluruh masyarakat Lamongan, dan suporter," tuturnya.

Lebih lanjut Fariz mengatakan, meskipun tim telah resmi diluncurkan, namun tidak tertutup kemungkinan bakal masih ada tambahan pemain, sebelum pendaftaran pemain ditutup.

"Saat ini kita ada 26 pemain, masih ada 4 slot. Jadi masih ada kemungkinan (menambah pemain). Salah satu kebutuhan adalah striker," ucap Fariz.

Sementara itu, Bupati Lamongan sekaligus Penasihat Persela, Yuhronur Efendi, menaruh harapan besar agar Persela segera bangkit dan kembali ke Liga 1. "Kita optimis dan juga percaya dengan tim yang telah dibentuk melalui proses yang panjang ini. Dan saya yakin tim ini menjadi tim yang mantap untuk mengarungi kompetisi," kata Yuhronur, yang turut hadir dalam launching tim Persela. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES