Olahraga

Atlet Tinju Indramayu Latih Tanding untuk Hadapi Porprov 14 Jabar Tahun 2022

Minggu, 14 Agustus 2022 - 18:03 | 62.84k
Latihan Persiapan Porprov 14 Jabar 2022 Cabang Tinju. (FOTO: Selamet Hidayat/TIMES Indonesia)
Latihan Persiapan Porprov 14 Jabar 2022 Cabang Tinju. (FOTO: Selamet Hidayat/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, INDRAMAYU – Persatuan Petinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Indramayu terus melakukan persiapan menghadapi Pekan olahraga Provinsi (Porprov) ke-14 Jawa Barat tahun 2022. Salah satu yang dilakukan yakni melaksanan uji coba atau latih tanding dengan para petinju dari daerah lain.

"Dan hari ini kami kedatangan tim petinju dari Kalimantan Barat dan Kabupaten Pemalang, untuk melakukan uji tanding dengan petinju dari Indramayu, dan Alhamdulillah hasilnya cukup memuaskan bagi tim kami," ujar Ketua Pertina Kabupaten Indramayu, Rosidin, Minggu (14/8/2022)

Latihan-Persiapan-Porprov-2.jpg

Lebih lanjut, untuk lebih memaksimalkan lagi persiapan menghadapi Porprov, pihaknya akan melakukan Tryout ke beberapa daerah di Jawa Barat, diantaranya Kota Bandung, Cianjur dan Kabupaten Bogor.

Ia optimis dengan berbagai persiapan tersebut para arlet tinju Indramayu akan meraih target medali sesuai harapan.

"Pertina Kabupaten Indramayu sendiri akan mengirimkan 8 atlet tinju, 6 putera dan 2 puteri, dengan target mendapat 2 medali emas," ucap Rosidin.

Latihan-Persiapan-Porprov.jpg

Sementara itu Ketua Koni Indramayu Trisula Baedi sangat mendukung penuh kegiatan uji coba yang dilakukan Pertina Kabupaten Indramayu bersama tim dari Kalimantan Barat dan Kabupaten Pemalang dalam rangka persiapan Porprov XIV Jabar 2022 tersebut.

Ia berharap tim pelatih, official maupun para arlet dapat meraih hasil maksimal dalam ajang empat tahunan tersebut.

"Semoga apa yang ditargetkan bisa tercapai dan bisa membawa harum nama baik Indramayu, khususnya di dunia tinju nasional," ujarnya.

Untuk diketahui, terdapat 3 daerah yang menjadi tuan rumah dalam ajang tersebut yaitu Kabupaten Bandung Barat, Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Subang. Adapun cabang oleh raga tinju akan digelar di Kabupaten Subang pada tanggal 12 sampai 19 November 2022. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES