Peristiwa Daerah

Semarak HUT ke 77 RI, Masyarakat Desa Saguling Ciamis Gelar Jalan Sehat

Minggu, 14 Agustus 2022 - 16:42 | 43.36k
Panitia saat berphoto bersama para sponsor kegiatan gerak jalan santai dalam memeriahkan HUT ke-77 RI. (Foto: Susi/TIMES Indonesia)
Panitia saat berphoto bersama para sponsor kegiatan gerak jalan santai dalam memeriahkan HUT ke-77 RI. (Foto: Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Kemeriahan dirasakan oleh seluruh masyarakat RW 01 Dusun Desa, Desa Saguling, Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis yang sedang merayakan HUT ke-77 Rl tahun ini.

Warga RW 01 ini mengadakan kegiatan gerak jalan sehat tingkat RW dengan antusias dan diikuti seluruh warga RW 01 serta dihadiri langsung oleh Kepala Desa Saguling, Otong Sutarman, Ketua BPD, Ketua PHBN Desa Saguling, Kepala Dusun, Ketua RW, dan Direktur PT Jamal Perkasa Trans, Minggu (14/8/2022).

Sebanyak 850 peserta mengikuti gerak jalan sehat ini dengan tiket Gratis dan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor, televisi juga 100 paket hadiah hiburan lainya. 

Kegiatan ini terlaksana atas dukungan masyarakat peduli lembur Desa Saguling. Ini disampaikan Donny Irawan selaku Ketua Pelaksana. 

"Kegiatan ini dimeriahkan oleh masyarakat sendiri dengan konsep dari masyarakat oleh masyarakat dan untuk masyarakat," katanya.

Dalam memeriahkan HUT ke-77 RI ini, pihaknya juga menyediakan hadiah dari sponsorship lainnya seperti hadiah utama dari PT Jamal Perkasa Trans dan juga banyak hadiah hiburan lainnya.

"Ini merupakan inisiatif dari Masyarakat Peduli Lembur untuk memupuk rasa cinta kita terhadap NKRI sehingga seluruh kegiatan dapat dinikmati bersama," ujarnya dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-77 Rl. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES