News Commerce

Promo Fantastis Luminor Hotel Jember pada Hari Pramuka dan 17 Agustus

Minggu, 14 Agustus 2022 - 00:21 | 37.01k
Tipe kamar Superior Luminor Hotel Jember. (Foto: Luminor hotel for TIMES Indonesia)
Tipe kamar Superior Luminor Hotel Jember. (Foto: Luminor hotel for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Bertepatan dengan Hari Pramuka yang jatuh pada Minggu (14/8/2022), Luminor Hotel Jember turut berpartisipasi dengan memberikan diskon besar-besaran bagi yang ingin menginap di hotel yang terletak di Jl KH Agus Salim No 28 Kabupaten Jember.

Marketing Communication Luminor Hotel Jember, Dian Puji Yuliandari membeberkan terkait promo Hari Pramuka. Pihaknya menawarkan promo diskon up to 61 persen untuk menginap 1 malam di tipe kamar Superior.

"Promo tersebut sudah include breakfast dan hanya berlaku pada tanggal (14/7/2022) saja," kata Dian, sapaannya.

Ketentuan lainnya, lanjut Dian, promo hanya berlaku untuk walk in guest. Ia juga mengajak bagi anda yang sedang melakukan pertemuan maupun berlibur di Kota Tembakau atau hanya sekedar staycation untuk memanfaatkan promo yang ditawarkan Luminor Hotel.

"Dapatkan pengalaman menginap yang istimewa dengan diskon besar yang ditawarkan Luminor Hotel Jember. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi 0813 5907 0488," imbuhnya.

Tak hanya di Hari Pramuka, Luminor Hotel Jember juga turut merayakan euforia hari kemerdekaan dengan memberikan promo menarik bagi pengunjung yang berulang tahun tepat di tanggal 17 Agustus.

"Spesial untuk tamu yang lahir di tanggal 17 Agustus, Luminor Hotel Jember memberikan promo menginap sebesar Rp 170.000 di tipe kamar superior dan sudah include breakfast," jelas Marcomm Luminor.

Lebih lanjut, promo tersebut hanya berlaku di tanggal (17/8/2022) mendatang dan untuk walk in guest. Rayakan moment ulang tahun kalian dengan menginap di Luminor Hotel Jember. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES