Politik

Taruna Merah Putih Dorong Muslim Bertarung di Pilwalkot Tasikmalaya 2024

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 21:40 | 54.86k
Ketua DPC Taruna Merah Putih Kota Tasikmalaya Kepler Sianturi saat memberikan keterangan kepada media usai acara pelantikan pengurus di Ruang Ide, Jalan KHZ Mustofa Tasikmalaya, Sabtu (13/8/22) (FOTO: Harniwan Obech/TIMES Indonesia)
Ketua DPC Taruna Merah Putih Kota Tasikmalaya Kepler Sianturi saat memberikan keterangan kepada media usai acara pelantikan pengurus di Ruang Ide, Jalan KHZ Mustofa Tasikmalaya, Sabtu (13/8/22) (FOTO: Harniwan Obech/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TASIKMALAYA – Jajaran pengurus Dewan Pengurus Cabang Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tasikmalaya dorong H. Muslim untuk maju dan bertarung di pesta Pemilihan Wali Kota atau Pilwalkot Tasikmalaya

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC TMP Kota Tasikmalaya Kepler Sianturi pada acara pelantikan Pengurus DPC TMP Kota Tasikmalaya Periode 2022-2027 di Ruang Ide, Jalan HZ. Mustofa Kota Tasikmalaya Sabtu (13/08/2022) sore tadi.

Ketua DPC TMP mendorong H. Muslim yang saat ini menjabat Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kota Tasikmalaya untuk tampil di pilwalkot agar dirinya dapat berkontribusi lebih maksimal untuk masyarakat Kota Tasikmalaya.

"Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tasikmalaya nyatakan diri mendukung penuh dan menyukseskan Ketua DPC PDIP Kota Tasikmalaya Muslim menjadi Calon Walikota Tasikmalaya pada Pilkada 2024 mendatang," ungkapnya usai acara pelantikan.

Taruna-Merah-Putih-a.jpg

Prosesi pelantikan Pengurus  DPC Taruna Merah Putih Kota Tasikmalaya di Ruang Ide, Jalan KHZ Mustofa Tasikmalaya, Sabtu (13/8/22) (FOTO: Harniwan Obech/TIMES Indonesia)

Kehadiran sayap PDI Perjuangan ini menurut Kepler untuk membantu Pemerintah Daerah dalam membangun kesejahteraan masyarakat, sehingga ia meminta kepada seluruh pengurus untuk berjuang membangun kebesaran partai.

“Kami siap berkontribusi untuk membantu masyarakat agar lebih baik dan sejahtera, TMP sebagai sayap partai PDIP tentu akan berjuang sepenuhnya dalam memajukan partai," tandasnya.

TMP menurutnya merupakan wadah untuk menjembatani berbagai profesi guna berkontribusi dalam memajukan wilayah, sehingga berdampak ke arah perubahan yang lebih baik.

Taruna-Merah-Putih-b.jpg

Penyerahan Pataka TMP dari Pengurus lama ke Pengurus Baru  DPC Taruna Merah Putih Kota Tasikmalaya di Ruang Ide, Jalan KHZ Mustofa Tasikmalaya, Sabtu (13/8/22) (FOTO: Harniwan Obech/TIMES Indonesia)

"Kepengurusan baru TMP dibawah nahkoda saya, siap memberikan perubahan ke arah yang lebih baik," jelasnya.

Di bawah kepemimpinannya Kepler kedepannya, Kepler akan memperkuat kepengurusan dan infrastuktur Taruna Merah Putih, baik di internal kepengurusan DPC sendiri maupun di tingkat ranting dalam rangka memenangkan pilpres, pileg termasuk Pilkada. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES