Olahraga

Liga 3, Lombok FC Menang Tipis 0-1 Atas Perselobar Lombok Barat

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 20:02 | 45.05k
Pertandingan Lombok FC melawan Perselobar Lombok Barat di laga lanjutan grup A Liga 3 Zona NTB musim 2022. (FOTO: Media Officer Lombok FC)
Pertandingan Lombok FC melawan Perselobar Lombok Barat di laga lanjutan grup A Liga 3 Zona NTB musim 2022. (FOTO: Media Officer Lombok FC)

TIMESINDONESIA, MATARAMLombok FC kembali menang dalam laga lanjutan grup A Liga 3 musim 2022 Zona NTB. Tim berjuluk Kijang Rinjani itu berhasil menang tipis 0-1 atas Perselobar Lombok Barat pada pertandingan yang digelar di Stadion 17 November, Kota Mataram, Sabtu (13/8/2022).

Gol satu-satunya Lombok FC tercipta pada menit ke 41 oleh Ahmad Dhani, melalui tendangan keras dari sisi kanan jantung pertahanan Perselobar.

Pada babak pertama kedua tim terlihat saling serang. Tapi Lombok FC lebih banyak memiliki peluang ketimbang Perselobar. Namun sayang, penyelesaian akhir yang tidak sempurna, peluang tersebut menjadi terbuang percuma.

Ahmad-Dhani.jpgSelebrasi pemain Lombok FC, Ahmad Dhani usai menjebol gawang Perselobar Lombok Barat.(FOTO: Media Officer Lombok FC)

Lombok FC terus menekan pertahanan lawan, hasilnya gol berhasil tercipta sebelum akhir babak pertama. Sampai turun minum, Lombok FC unggul 0-1 atas Perselobar.

Di babak kedua, Lombok FC lebih banyak membangun serangan dari sisi kanan lapangan, sejumlah peluang didapat oleh Alfian Larenau. Akan tetapi tak satupun yang membuahkan hasil.

Perselobar yang hingga pertengahan babak kedua kesulitan keluar dari tekanan, beberapa kali mencoba melancarkan serangan balik meski berhasil dipatahkan barisan belakang skuad Kijang Rinjani. Hingga laga usai, skor 1-0 tidak berubah untuk kemenangan Lombok FC.

Ahmad-Dhani-2.jpg

Pelatih Kepala Lombok FC Jessie Mustamu mengucapkan rasa syukur bisa menang atas Perselobar Lombok Barat. Menurut dia, dalam memenangi laga ini pemain sudah bekerja keras dan permainan sesuai dengan rencana.

“Secara umum permainan anak-anak sudah baik. Untuk evaluasi masih dari penyelesaian akhir yang harus kita perbaiki ke depannya saat melawan PS Mataram di laga berikutnya," ujarnya.

Dengan kemenangan dari Perselobar Lombok Barat ini, Lombok FC memperoleh 3 poin dan telah mengumpulkan 6 poin dari 2 kali bermain. Di laga pembuka Grup A Liga 3 Zona NTB, tim asuhan Jessie Mustamu itu mengalahkan Infa FC dengan skor 2-1. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES