Olahraga

Luncurkan Tim, Deltras Gelar Uji Coba Lawan Persipa Pati

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 18:33 | 34.67k
Pelatih Deltras FC, Ibnu Grahan dan pemain senior Deltras, Rendy Irwan saat menjelaskan kesiapan tim jelang laga persahabatan lawan Persipa Pati di Stadion Gor Delta Sidoarjo. (foto: Rudi Mulya/TIMES Indonesia)
Pelatih Deltras FC, Ibnu Grahan dan pemain senior Deltras, Rendy Irwan saat menjelaskan kesiapan tim jelang laga persahabatan lawan Persipa Pati di Stadion Gor Delta Sidoarjo. (foto: Rudi Mulya/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SIDOARJODeltras FC Sidoarjo akan menggelar laga uji coba melawan Persipa Pati di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (14/8/2022). Laga tersebut merupakan rangkaian acara perkenalan kesebelasan Deltras FC dalam mengarungi Liga 2 tahun 2022 yang akan bergulir pertengahan bulan Agustus ini.

"Besok kami akan menjajal kekuatan kesebelasan Persipa Pati, skuat Deltras sesuai regulasi di Liga 2 sudah lengkap 30 pemain, besok Minggu (14/ 8/2022) skuat tim akan diluncurkan oleh Management sebelum melawan Persipa Pati," ungkap Ibnu Grahan kepada TIMES Indonesia, Sabtu (13/8/2022).

Ibnu menambahkan jika 30 pemain yang dimiliki Deltras sudah lengkap dan siap berlaga di Liga 2 yang rencana digelar Kick Off pada 22 Agustus 2022 nanti. Selain itu dirinya juga mengamiini target naik kasta ke Liga 1 oleh managemen Deltras.

"Target kami naik kasta di Liga 1 tahun depan, saya yakin skuad Deltras lengkap dan semoga target management Deltras ke Liga 1 tahun depan terwujud," harapnya.

Sementara itu, Management Persipa Pati menegaskan laga lawan Deltras FC dalam rangka memeriahkan launching tim Deltras FC. Selain itu, tantangan ini akan dimanfaatkan untuk menguji kekuatan skuat Persipa Pati.

”Kita akan berhadapan dengan Deltras Sidoarjo, ini merupakan tim yang sangat kuat di Liga 2 nanti. Tim (Deltras FC red) ini juga punya target lolos ke Liga 1,” kata General Manajer Persipa Pati, Dian Dwi Budianto.

Dalam laga nanti, pihaknya tidak mematok target khusus. Paling penting bagi manajemen, pemain maupun pelatih mendapatkan pelajaran sebagai bekal dalam mengarungi Liga 2 mendatang.

”Kami lebih fokus mencari formasi tim yang terbaik untuk menghadapi Liga 2 2022 yang insya Allah berlangsung 22 Agustus mendatang. Dalam laga lawan Deltras nanti, kami jadikan untuk penyempurnaan tim,” kata Dian  (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES