Entertainment

Jungkook Kejutkan Penggemar BTS dengan Rilis Foto Misterius

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 16:30 | 111.27k
Foto teaser Jungkook BTS yang baru rilis. (FOTO: bts_bighit/Twitter)
Foto teaser Jungkook BTS yang baru rilis. (FOTO: bts_bighit/Twitter)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Akun Twitter resmi Big Hit Entertainment, @bts_bighit tiba-tiba merilis foto misterius Jungkook BTS, (12/8/2022) pada pukul 00.00 waktu Korea Selatan atau pukul 22.00 WIB, (11/8/2022). Teaser misterius ini menampakkan foto Jungkook yang nampak seperti vampir dan terlihat sedikit blur. 

Hal ini membuat para penggemar BTS antusias. Nama Jungkook pun langsung melejit di Trending Topic Worldwide di Amerika Serikat, Korea Selatan, Indonesia, dan banyak negara lainnya. Berkat Jungkook, tagar serta hashtag untuk pencarian ‘vampir’ menjadi trending di seluruh dunia.

Big Hit merilis teaser ini dengan caption, “Me, Myself, and Jungkook.”. Big Hit juga memberikan hashtag, “#Photo_Folio” dan “#Editor_JK”. kabarnya , BTS akan memulai proyek baru mereka dengan merilis foto-foto secara bertahap, dengan foto Jungkook yang dirilis pertama. 

Member termuda BTS ini turut berpartisipasi dalam keseluruhan pemotretan mulai tahap perencanaan bergambar, hingga konsep, kostum, dan properti. Para member BTS yang lain juga dikabarkan akan mengambil bagian dalam produksi pictorial dan memasukkan warna mereka sendiri. 

Konsep yang diambil Jungkook merupakan konsep yang ‘kuat’ yang belum pernah terungkap sebelumnya. Ia berusaha untuk menafsirkan seluruh konsepan dengan gayanya sendiri dan menampilkan sesuatu yang pasti dinantikan oleh ARMY.

Hasil pemotretan Jungkook rencananya akan dirilis pada 1 September mendatang, dan akan dimulai dari preview image, dan sebelum perilisan, akan ada teaser, dan konsep film yang semuanya akan dirilis satu-persatu.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES