Entertainment

IVE Siap Debut di Jepang Musim Gugur Mendatang

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 16:27 | 55.77k
Foto teaser resmi IVE, ‘After LIKE’. (FOTO: @IVEstarship/Twitter)
Foto teaser resmi IVE, ‘After LIKE’. (FOTO: @IVEstarship/Twitter)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Girl group besutan Starship Entertainment, IVE, berencana untuk debut di Jepang. Dilansir dari Hanguk Ilbo, grup beranggotakan Yujin, Wonyoung, Gaeul, Rei, Liz, dan Leeseo ini dikabarkan akan melangsungkan debut di negeri Sakura pada musim gugur mendatang.

Sebelumnya, IVE juga sudah menarik perhatian para penggemar karena lagu debut mereka, ‘ELEVEN’, ditampilkan sebagai lagu tema untuk Virtual Adventure Island 2022 di Fuji TV.

Kendati belum ada setahun sejak debut mereka pada Desember 2021 lalu, IVE merupakan salah satu grup yang cukup aktif berkarir di Jepang. Sebelumnya, mereka juga pernah merilis lagu ‘ELEVEN’ versi bahasa Jepang.

IVE-2.jpgPotret IVE di comeback sebelumnya. (FOTO: @IVEstarship/Twitter)

Sementara itu, sejauh ini IVE sudah merilis dua single album, yaitu ‘ELEVEN’ dan ‘LOVE DIVE’. IVE juga berhasil mengantongi sejumlah penghargaan di berbagai acara musik semenjak debut mereka. Hal ini menjadikan IVE sebagai salah satu grup yang selalu dinanti-nanti comebacknya oleh DIVE, sebutan bagi para fans IVE.

Dalam waktu dekat ini, Starship Entertainment juga sudah mengkonfirmasi jika IVE akan comeback di bulan Agustus ini. Mereka akan merilis album terbaru yang bertajuk ‘After LIKE’ pada (22/8/2022) nanti. 

Bagaimana, DIVE? Sudah siap dengan debut dan comeback IVE nanti?

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES