News Commerce

Premier Place Surabaya Airport Tawarkan Promo Menarik di HUT Ke-77 RI

Jumat, 12 Agustus 2022 - 13:49 | 43.22k
Suasana menginap di Premier Place Surabaya Airport. (foto: Marcomm Premiere)
Suasana menginap di Premier Place Surabaya Airport. (foto: Marcomm Premiere)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Memberikan berbagai macam penawaran yang menarik adalah cara Premier Place Surabaya Airport Hotel untuk meramaikan HUT RI ke-77. Mulai dari promo kamar sampai promo makan di resto siap menemani warga Surabaya dan Sidoarjo sampai akhir bulan Agustus.

Amel Trisni, Marketing Communication Premier Place Surabaya Airport mengungkapkan bahwa masyarakat yang ingin menginap pada bulan Agustus memiliki banyak kesempatan mendapatkan promo menarik.

"Promo kamar yang diminati adalah "Bangkit 77", pelanggan bisa menikmati fasilitas kamar di Premier Place Hotel mulai dari tipe Classic Room, Premier Room untuk 2-4 orang sampai Premier Pool Acces Room dengan cashback senilai Rp.77 ribu," ujarnya.

Amel juga menjelaskan selain itu ada diskon spesial "Semangat 45 Persen" untuk pelanggan yang menginap selama dua hari di tipe kamar Classic Room atau Premier Room," ungkap Amel.

Promo makan menarik juga siap menemani staycation selama bulan Agustus. Untuk pembelian Steamboat sebanyak 7 gratis 1 Steamboat, lalu ada menu A La Carte bisa didapat dengan diskon 17 persen untuk dapat menikmatinya dan menu buffet breakfast dapat dinikmati dengan harga spesial Rp77 ribu.

Yuk nikmati suasana menginap dengan pelayanan dan fasilitas yang nyaman ditambah dengan potongan harga di Premier Place Surabaya Airport Hotel. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES