Peristiwa Daerah

Meriahkan HUT ke-77 RI, Pemkab Majalengka Kibarkan 10 Juta Bendera Merah Putih

Jumat, 12 Agustus 2022 - 13:02 | 42.35k
Pemkab Majalengka launching pembagian 10 juta bendera merah putih dan gerak jalan santai tingkat Kabupaten Majalengka. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)
Pemkab Majalengka launching pembagian 10 juta bendera merah putih dan gerak jalan santai tingkat Kabupaten Majalengka. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Pemerintah Kabupaten Majalengka (Pemkab Majalengka) Jawa Barat, membuat gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih sepanjang Agustus 2022. Pengibaran jutaan bendera tersebut.

Akan dipasang mulai dari wilayah kota hingga ke pelosok desa di Kabupaten Majalengka. ini dalam rangka untuk memastikan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-77, tahun ini lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya

Hal ini terungkap dalam launching pembagian 10 juta bendera merah putih dan gerak jalan santai tingkat Kabupaten Majalengka, yang diberikan secara simbolis oleh Bupati Majalengka, H Karna Sobahi, Jumat (12/8/2022).

Bupati Majalengka, H Karna Sobahi mengintruksikan kepada para camat, kepala desa dan setiap OPD agar memasang bendera merah putih baik di kantor kantor hingga di jalan jalan di desa maupun ruang publik lainnya.

Pemkab-Majalengka-b.jpg

"Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 untuk kita rayakan lebih semarak dari peringatan-peringatan sebelumnya dan pastikan bendera merah putih berkibar di seluruh wilayah Kabupaten Majalengka," ungkapnya.

Bupati menambahkan, dalam menyemangati 77 tahun Kemerdekaan RI, selayaknya memanjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT dan mari isi Kemerdekaan RI ke 77 ini dengan penuh semangat.

Bupati-Majalengka-Karna-Sobahi-c.jpg

"Oleh Karena itu, kami berharap, kebangkitan ke 77 memperingati HUT RI tahun 2022 ini menjadi penting, dalam rangka membangun semangat di kehidupan kita sehari-hari," ujarnya.

"Semangat bekerja, semangat berkarya dan HUT Kemerdekaan RI ke-77, tahun ini agak beda suasananya karena kita harus memeratakan menyemangati dengan 10 juta bendera merah putih," jelas orang nomor satu di Pemkab Majalengka itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES