Peristiwa Daerah

HUT ke-35 Arema, Kapolres Malang Dapat Kado dari Aremania

Kamis, 11 Agustus 2022 - 20:57 | 39.23k
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat ketika menerima kado dari Aremania. (FOTO: Humas Polres Malang for TIMES Indonesia)
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat ketika menerima kado dari Aremania. (FOTO: Humas Polres Malang for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGKapolres Malang AKBP Ferli Hidayat mendapat kejutan dari Aremania. Kado itu diberikan ketika peresmian Patung Singa Tegar Jawara dalam rangka HUT ke 35 Arema, Kamis (11/8/2022).

Kado yang diberikan berupa pemberian hadiah sebuah Tongkat Komando berkepala Singa, yang diberikan oleh perwakilan tokoh Aremania, Sam Yuli Sumpil dan Sam Udin.

Pemberian hadiah itu, sontak disambut tepukan tangan meriah dari ratusan Aremania yang hadir. Ini bukan tanpa alasan, karena diketahui bahwa kedekatan Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat dengan Aremania.

AKBP-Ferli-Hidayat-ketika-bersama-Aremania.jpgKapolres Malang AKBP Ferli Hidayat ketika bersama Aremania di HUT ke 35 Arema. (FOTO: Humas Polres Malang for TIMES Indonesia)

Cukup banyak dedikasi pikiran, tenaga dan waktunya yang diberikan Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat dalam memfasilitasi setiap kegiatan Aremania.

Hal itu dibuktikan dengan acara Ngopi Bareng Aremania yang dilaksanakan setiap sebulan sekali oleh Sam Ferli di kantornya, yaitu Polres Malang. Yang menurutnya juga sebagai Rumahnya Aremania

Kepada awak media, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat mengucapkan terimakasih kepada Aremania yang telah memberikan hadiah istimewa tersebut.

"Ya surprise, saya juga nggak tahu ada pemberian itu. Saya pikir ini merupakan wujud kecintaan Aremania dan Aremanita kepada semua unsur pemerintah daerah, gak hanya Kapolres saja," ujar AKBP Ferli Hidayat.

Lebih lanjut dia mengatakan, momen HUT ke 35 Arema ini diharapkan dapat membawa semangat baru bagi Aremania dalam mendukung tim kebanggaan Arema FC.

"Semoga Arema terus eksis mewarnai persepakbolaan Indonesia, bisa terus menang di setiap pertandingannya," kata Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat ketika menerima Kado Aremania di HUT ke 35 Arema. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES