Gaya Hidup

Sociolla Hadirkan Tiga Tampilan Make Up untuk Ubah Harimu

Kamis, 11 Agustus 2022 - 20:06 | 39.74k
Tiga tampilan Makeupverse dari Sociolla. (foto: Marcomm Sociolla)
Tiga tampilan Makeupverse dari Sociolla. (foto: Marcomm Sociolla)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Bagi pecinta perawatan kecantikan, menggunakan make up menjadi sebuah keharusan dalam kegiatan apapun karena selalu ingin tampil fresh dan cantik.

Sociolla, beauty retailer terdepan di Indonesia di bidang kecantikan dan perawatan diri meluncurkan kampanye spesial yang bertajuk Sociolla Makeupverse.

Beauty retailer ini hadirkan tiga tampilan dan tema makeup terkini yaitu Daily Verse, Party Verse dan Extra Verse untuk menemani kesibukan sehari-hari dan menghadiri momen spesial bersama orang-orang tercinta.

Chrisanti Indiana sebagai Co-Founder dan CMO Social Bella mengatakan, Sociolla terus berkomitmen memberikan kemudahan serta kenyamanan para konsumen ketika berbelanja produk kecantikan favorit mereka.

‘’Melalui keseruan kampanye Sociolla Makeupverse, kami harap para beauty enthusiast dapat lebih bebas berekspresi dan menjadi versi terbaik mereka serta mendapatkan produk terbaik untuk menyambut hari hari penuh makna lewat kreasi makeup bersama Sociolla,’’ ujarnya.

Chrisanti juga membeberkan tiga tampilan make up Daily Verse, Party Verse dan Extra Verse.

Mulai dari Daily Verse untuk para beauty enthusiast yang tidak punya banyak waktu di pagi hari tapi tetap ingin tampil maksimal.

Kedua ada Party Verse akan menemani kegiatan istimewa para beauty enthusiast yang penuh kebahagiaan dengan orang tercinta dan meninggalkan kesan yang ingin diingat selamanya. Riasan makeup ini dapat memberikan kesan berbeda untuk momen spesial agar para beauty enthusiast bisa bersinar sepenuhnya.

Ketiga, Extra Verse membebaskan para beauty enthusiast untuk mengekspresikan diri dengan berbagai kreasi riasan makeup yang berani dan jadikan hari-hari yang biasa menjadi luar biasa.

Beragam program pun turut mendukung dan menyemarakkan Sociolla Makeupverse, salah satunya adalah Sociolla Hybrid Makeup Masterclass Kelas kecantikan ini akan diadakan secara hybrid melalui Soco Live. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES