Peristiwa Daerah

Kecelakaan di Jelat Kota Banjar, Pengendara Motor Meninggal Dunia

Kamis, 11 Agustus 2022 - 12:22 | 93.63k
Korban lakalantas di Jelat meninggal dunia saat dilarikan ke RSUD Kota Banjar (foto: Dok Satlantas Polres Banjar)
Korban lakalantas di Jelat meninggal dunia saat dilarikan ke RSUD Kota Banjar (foto: Dok Satlantas Polres Banjar)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Tabrakan maut terjadi di Jalan Pataruman Lingkungan Jelat RT 03 RW 04 kelurahan Pataruman Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Rabu (10/8/2022) malam.

Dua kendaraan motor terlibat kecelakaan lalulintas usai keduanya bertabrakan sehingga salah satu pengendara meninggal dunia saat akan dilarikan ke RSUD Kota Banjar.

Kronologis kejadian disampaikan Ipda Hermawan, Kanit Penegakan Hukum Satlantas Polres Banjar Polda Jabar kepada TIMES Indonesia, Kamis (11/8/2022).  "Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 21.15 WIB," sebutnya.

Ini berawal dari Kendaraan sepeda motor Honda Beat Nopol Z 2649 TAB yang dikendarai oleh Daniel (23), warga Lingkungan Cikabuyutan Timur RT 03 RW 11 Kelurahan Hegarsari datang dari arah timur menuju Barat. 

 "Sewaktu di TKP, motornya bertabrakan dengan kendaraan sepeda motor Yamaha Mio Soul Nopol Z 2361 YF yang dikendarai oleh Muhammad Hilmi Muhajir yang  berboncengan dengan Muhammad Zaki Asadudin dan Zamzam Iqro yang datang dari arah berlawanan yakni dari Barat menuju Timur," beber Ipda Hermawan.

Akibat dari kejadian tersebut, kedua pengendara sepeda motor berikut yang dibonceng mengalami luka-luka dan selanjutnya dibawa ke RSUD Kota Banjar. "Pengendara sepeda motor Honda Beat Z-2649-TAB meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke RSUD Kota Banjar," terangnya.

Hermawan menduga pengendara motor Beat tidak konsentrasi dan memperhatikan situasi arus lalulintas serta keadaan jalan di daerah Jelat Kota Banjar, sehingga tabrakan tak terhindarkan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES