Peristiwa Daerah

Wali Kota Malang dan Kapolresta Takjub Solidaritas Aremania di HUT Arema ke-35

Rabu, 10 Agustus 2022 - 22:29 | 29.12k
Suasana perayaan jelang HUT Arema ke-35 di Kayutangan Heritage, Rabu (10/8/2022). (Foto: Dok. Pribadi/TIMES Indonesia)
Suasana perayaan jelang HUT Arema ke-35 di Kayutangan Heritage, Rabu (10/8/2022). (Foto: Dok. Pribadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Rangkaian acara jelang HUT Arema ke-35 pada 11 Agustus 2022 mendapat apresiasi tinggi dari Wali Kota Malang, Sutiaji dan Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto.

Bagaimana tidak, ribuan Aremania dan Aremanita yang diberi ruang di kawasan Kayutangan Heritage terlihat tumpah ruah menyambut hari jadi klub kesayangan warga Malang tersebut.

Sutiaji merasa tak menyangka bisa se meriah ini ribuan Aremania dan Aremanita membirukan Kayutangan Heritage.

"Hari ini tumplek blek arek-arek Malang memperingati HUT ke-35. Bukan usia sedikit, bisa bertahan, karena jiwa jawaranya arek Malang. Arema berhasil, karena rasa memiliki Aremania," ujar Sutiaji, Rabu (10/8/2022).

jelang-HUT-Arema-ke-35-a.jpg

Disisi lain, Sutiaji juga berharap agar klub kebanggaan warga Malang ini bisa memboyong piala liga yang sudah di idam-idamkan belasan tahun lamanya.

"Mudah-mudahan akan menjadi kekuatan kita bahwa Arema milik kita," ungkapnya.

Setelah ribuan Aremania memadati Kayutangan Heritage, sekitar pukul 24.00 WIB nanti mereka akan melakukan corteo berjalan menuju kawasan patung singa di Stasiun Kota Baru Malang untuk melanjutkan perayaan puncak yang tepat di tanggal 11 Agustus 2022.

"Setelah ini kita geser ke stasiun, terus kita akan tumpengan yang jadi wujud perayaan. Mudah-mudahan Arema tetap Jaya," tegasnya.

Sementara itu, Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto yang juga sebagai inisiator kegiatan ini merasa bangga bisa memiliki Arema.

jelang-HUT-Arema-ke-35-b.jpg

"Kami bangga berdinas dan menjadi bagian dari Arema," katanya.

Sebagai wujud profesionalisme kepolisian, pria yang akrab disapa Buher memastikan bahwa pihaknya bakal mengawal terus rangkaian perayaan HUT Arema ke-35 hingga (11/8/2022) esok hari.

"Kami akan kawal sampai besok. Semoga di dalam pertandingan liga 1 Arema bisa membawa piala. Kami juga mendoakan di Ultah Arema bisa lebih solid dan lebih profesional," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES