Kesehatan

Dokter Spesialis Lengkap, Poli Eksekutif RSUD Jombang Makin Keren Pelayanannya

Rabu, 10 Agustus 2022 - 22:15 | 222.80k
Gedung Poli Eksekutif RSUD Jombang. (FOTO : Humas RSUD Jombang for TIMES Indonesia)
Gedung Poli Eksekutif RSUD Jombang. (FOTO : Humas RSUD Jombang for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Fasilitas lengkap dan ada banyak dokter spesialis Poli Eksekutif RSUD Jombang semakin diminati masyarakat.

Sejak launching 27 November 2021 lalu, sudah ada 132 pasien yang menggunakan layanan tersebut. Selain lebih privat, poli eksekutif juga memberikan layanan dokter spesialis yang lengkap.

Kepala Instalasi Poli Eksekutif, Hardini Indarwati menerangkan dalam kurun waktu satu bulan terakhir, ada 132 pasien yang menggunakan poli eksekutif. Dari jumlah tersebut 15 pasien menjalani rawat inap atau masuk rumah sakit (MRS).

“Saat ini kita masih memeperuntukan layanan pasien umum. Sementara kita belum melayani pasien BPJS atau asuransi kesehatan lainnya,” kata Hardani seperti keterangan yang diterima TIMES Indonesia, Rabu (10/8/2022).

Namun dalam waktu dekat, Poli Eksekutif RSUD Jombang rencana juga melayani pasien BPJS kesehatan. Saat ini, RSUD Jombang telah memproses persyaratan administrasi untuk pasien BPJS.

Hardini-Indarwati.jpgKepala Instalasi Poli Eksekutif, Hardini Indarwati saat menerangkan fasilitas pada Poli Eksekutif RSUD Jombang. (FOTO : Humas RSUD Jombang for TIMES Indonesia)

Pada Poli Eksekutif RSUD Jombang, semua pelayanan dokter spesialis disediakan. Mulai pelayanan spesialis ortopedi, spesialis urologi, spesialis penyakit dalam, spesialis bedah, spesialis bedah syaraf spesialis bedah plastik, spesialis kepala dan leher, spesialis penyakit kulit dan kelamin, poli psikologi dan lain-lain.

“Ya kita memberikan layanan secara lengkap,” tandasnya.

Untuk jam operasional pelayanan sendiri, Poli Eksekutif RSUD Jombang buka mulai Senin-Sabtu. Adapun jadwal layanan yakni Senin-Kamis mulai pukul 07.00-19.00 malam. Sedangkan, untuk Jumat-Sabtu mulai pukul 07.00-11.00.

“Cara mendaftar bisa secara online maupun datang ke lokasi. Untuk online dapat melalui WA nomor 0895 2890 7996,” terangnya.

Sementara itu, dr. Hardini menyampaikan antusiasme masyarakat dalam menggunakan poli eksekutif cukup tinggi di masa pandemi Covid-19.

Poli-Eksekutif-RSUD-Jombang.jpgSalah satu ruangan dengan fasilitas terbaik di Poli Eksekutif RSUD Jombang. (FOTO : Humas RSUD Jombang for TIMES Indonesia)

“Alhamdulillah semakin meningkat, setiap hari tak kurang dari 10 pasien berkunjung,” ujarnya.

Saat ini manajemen RSUD Jombang telah berupaya untuk memproses persyaratan agar bisa melayani pasien BPJS Kesehatan.

“Mohon doanya agar kita semakin maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Saat ini kami masih memproses persyaratan administrasi dengan BPJS Kesehatan,” pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES